Tegas! Sule Tepis Selingkuh dengan Tisya Erni

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 10:44 WIB
Sule komentari masalah anak-anaknya dengan Teddy
Sule tegas membantah punya hubungan lain dengan Tisya Erni Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Tisya Erni tiba-tiba saja muncul di tengah masalah Sule dengan Nathalie Holscher. Bahkan model majalah dewasa itu justru mengungkap isi DM dari Sule yang dianggap semakin membuat panas rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Sule dalam tayangan Selebrita Pagi, Rabu (21/4/2021) seperti ogah membahas soal masalah rumah tangganya. Hanya saja, saat dirinya sudah masuk ke dalam mobil, dengan nada bicara tegas Sule mengklarifikasi perihal Tisya Erni.

"Saya mau klarifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019," ungkap Sule.

"Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah," tegasnya.

Sule juga menegaskan setelah menikah dengan Nathalie Holscher dirinya tidak pernah selingkuh. Sang komedian menegaskan dirinya hanya menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher.

"Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya!" tutup Sule dengan tegas.

Tisya Erni tiba-tiba saja muncul membeberkan isi DM dari Sule. Kemunculan Tisya Erni bertepatan dengan Nathalie Holscher yang galau.

Bahkan Tisya Erni tak ada rasa canggung mengakui pernah dekat dengan Sule. Dia bahkan mengklaim pernah jadi teman tapi mesra dengan Sule.

"Saya nggak ada rasa takut, karena saya bicara apa adanya dan saya juga punya bukti. (Dihujat warganet) oh nggak apa-apa. Kadang-kadang kita butuh netizen loh," ucap Tisya Erni ditemui di kawasan Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Tisya Erni juga baper dengan ucapan manis Sule. Tisya Erni juga membuka Sule terang-terangan mendekatinya.

"Kenalnya yang jelas saya kenal dan melakukan pendekatan (dengan Sule) sebelum dia nikah dengan Mbak Nathalie. Jadi saya bukan pelakor," ucapnya.

"Kami DM-an, Kang Sule minta nomor WhatsApp saya, ya saya kasih. Karena dia butuh model buat video klip dia. Ya terus ada percakapan menggiring kayak kami tuh TTM (Teman Tapi Mesra)," ungkap Tisya Erni.



Simak Video "Seperti Apa Tipe Pria Idaman Tisya Erni?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)