Nathalie Holscher Sudah Keluar dari Rumah Sule, Ini Kedua Kalinya

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 08:38 WIB
Romantisnya Nathalie Holscher dan Sule ssat BBQ-an
Nathalie Holscher disebut san nene sudah keluar dari rumah Sule dan ini sudah kedua kalinyaFoto: Instagram @NathalieHolscher
Jakarta -

Beberapa waktu belakangan, terlihat Nathalie Holscher menjalani sahur bersama adik dan beberapa temannya. Pemandangan latar rumahnya terlihat Nathalie bukan berada di rumah Sule.

Keluarnya Nathalie Holscher dari istana megah Sule itu dibenarkan oleh sang nenek, Hetty Holscher. Ternyata ini sudah kedua kalinya dilakukan oleh Nathalie Holscher.

"Ini sudah yang kedua kali. Sorry saya buka ya. Saya udah banyak ngobrol. Jadi buat apa sih hal-hal ini disembunyikan," kata Hetty Holscher, nenek Nathalie Holscher ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangsel, Selasa (20/4/2021).

Kejadian pertama terjadi pada bulan Februari 2021. Saat itu Nathalie Holscher memilih tinggal di salah satu apartemen sang nenek.

Ini adalah kali kedua Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule. Kali ini Nathalie tinggal di salah satu rumah sang nenek.

"Saya waktu itu bilang, kalau sampai nanti terjadi lagi selesai. Inilah," tukasnya.

"Inilah yang Oma bilang, segala kebaikan menjadi orang baik, maka kebaikan akan mengikuti kamu terus," beber Hetty Holscher.

Nathalie memboyong tim channel YouTube pribadinya. Hetty menyebut Nathalie hengkang dari rumah Sule sudah dari 3 hari yang lalu.

"Baguslah, pilihan terbaik. Kita sebagai manusia, Nathalie juga sudah seorang muslim, berpuasa. Yang terbaik masing-masinglah udah, cari jalan terbaik. Jangan saling bermusuhan," ucap Hetty Holscher.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diketahui sedang bermasalah setelah mantan dj itu mengunggah foto berlinang air mata dengan kata-kata galau. Dia juga menuliskan sesuatu yang mengisyaratkan dirinya ingin mengakhiri sesuatu.

Sang nenek mendukung semua keputusan Nathalie Holscher. Dia ingin yang terbaik untuk sang cucu.

Dalam kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher juga ada nama Tisya Erni yang disebut menjadi orang ketiga. Akan tetapi, Tisya Erni yang mengakui pernah dekat dengan Sule, mengakui hal tersebut terjadi pada saat sang komedian belum menikah dengan Nathalie Holscher.



Simak Video "Nathalie Holscher Sudah Pulang ke Rumah, Ini Kata Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)