Nathalie Holscher 2 Kali Pergi dari Rumah Sule, Oma: Take It or Leave It!

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 09:23 WIB
Nathalie Holscher disebut punya anak
Nathalie Holscher sudah diperingatkan oleh sang oma ketika keluar dari rumah Sule pertama kalinya Foto: Instagram Nathalie Holscher
Jakarta -

Nathalie Holscher ternyata sudah dua kali hengkang dari rumah Sule. Termasuk juga dalam masalah saat ini, Nathalie diketahui sudah tak tinggal di rumah Sule.

Oma Nathalie Holscher, Hetty Holscher, mengaku sudah pernah memberi peringatan kepada sang cucu dan juga Sule. Dia pun tak menyangka kejadian Nathalie keluar dari rumah Sule terjadi lagi sekarang.

"Jangan salah, waktu Februari dan Maret ada masalah seperti ini juga," ungkap Hetty Holscher ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangsel.

Saat itu pada bulan Februari 2021 Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule. Dia sempat beberapa lama tinggal di salah satu apartemen sang nenek.

Saat itu, Nathalie Holscher kembali lagi ke kediaman Sule. Hetty mengatakan saat itu Sule datang membujuk Nathalie.

"Tapi buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan tidak izinkan maka sudah selesai," tegas Hetty Holscher.

Hetty pernah memberikan nasihat untuk Nathalie Holscher. Apa pun yang diputuskan oleh Nathalie Holscher, keluarga akan tetap mendukung.

"Kalau kamu nggak mau jalanin ya sudah, take it or leave it," kata Hetty saat itu kepada Nathalie Holscher.

Menyoal sosok Sule, Hetty Holscher mengakui memang tidak terlalu kenal dekat. Dirinya pun tak ingin dicap menjelekkan suami sang cucu.

"Saya kan nggak pernah ketemu langsung waktu itu. Jadi kalian juga sudah tahu, saya bukan jelekin orang. Cuma saya juga tidak setuju, tidak mau cucu saya digituin. Emang sampah?" ungkap Hetty Holscher dengan raut wajah tegas.

"Saya bilang sama Sule waktu itu juga, jadi orang baik maka kebaikan akan ikut kamu terus. Jangan jadi orang jahat. Kaya miskin itu bukan ukuran, jadi orang baik aja," tegasnya.

Kini, Nathalie Holscher tinggal di salah satu rumah sang nenek. Nathalie tinggal bersama keluarga dan juga tim channel YouTube-nya.

Bahkan saat melakukan live Instagram, Nathalie Holscher sempat mengucap rumah baru. Dalam video tersebut juga terlihat, salah asisten rumah tangga di rumahnya mendorong dua koper besar.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)