Pengacara Geram Rumah Tangga Hotma Sitompul Dibuat Seperti Sinetron

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 21:04 WIB
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Pengacara Geram Rumah Tangga Hotma Sitompul Dibuat Seperti Sinetron. (Foto: Dok. Instagram @mamitoko)
Jakarta -

Perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul belum usai. Keduanya masih keukeuh tidak bersalah dengan pembelaan masing-masing.

Tim penasihat hukum Hotma Sitompul, Muara Karta Simatupang, menilai perseteruan rumah tangga ini sebenarnya bisa selesai. Asalkan Hotman Paris tidak ikut campur di dalamnya.

"Gampang kok, lepas saja kuasanya. Saya yakin, masalah Pak Hotma dan Bu Desiree tuh bisa segera berakhir," ujar Muara Karta Simatupang saat menggelar konferensi pers di LBH Mawar Saron, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

Karena sejak awal, permasalahan rumah tangga ini mencuat ke publik ketika Hotman Paris masuk sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan. Kemudian seperti dikemas oleh pengacara parlente itu agar terlihat menarik masyarakat luas.

"Jadi sebenarnya nih, masalah rumah tangganya Pak Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan seakan dibuat layaknya seperti sinetron," kata Muara Karta Simatupang.

"Tapi tuh malah dikemas, dibuat-buatlah ceritanya layaknya seperti sinetron yang menggegerkan dunia," sambungnya.

Padahal sebelumnya, kabar retaknya rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tidak pernah tercium oleh awak media sama sekali. Namun karena adanya Hotman Paris, semuanya menjadi keruh dan merembet ke mana-mana.

"Ya dituduh segala macamlah, tapi sampai saat ini Pak Hotma diam. Kenapa? Karena memang Pak Hotma masih menunggu saja ya langkahnya Desiree dan timnya," papar Muara Karta Simatupang.

Jika memang Desiree Tarigan ingin masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul cepat selesai, Muara Karta menyarankan agar ibunda Bams eks Samsons itu mencabut kuasanya terhadap Hotman Paris. Setelah itu, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul bertemu untuk bermediasi mencari solusi.

"Di sini Pak Hotman Paris tahu nggak Bams sama Desiree datang ke Pak Otto? Makanya saya sampaikan, kalau Hotman Paris dicabut kuasanya, saya pikir bakalan selesai. Kalau mau selesai, cabut (kuasa) Hotman Paris," pungkas Muara Karta Simatupang.

(hnh/mau)