Desiree Tarigan Vs Hotma Sitompul, Hotman Paris: Tak Ada Perdamaian

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 19:37 WIB
Hotman Paris dan Desiree Tarigan saat ditemui di Komnas Perempuan.
Hotman Paris dan Desiree Tarigan Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan masih mengupayakan perdamaian antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Terkait kabar damai, ini tanggapan Hotman Paris.

"Dua hari ini beredar seolah-olah sudah terjadi perdamaian. Tidak ada, nggak ada satu jengkal pun, satu centi pun tidak ada kemajuan," kata Hotman Paris ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat.

Menurut Hotman Paris, Desiree Tarigan hingga kini masih menunggu haknya. Tapi sayang, hingga kini menurut Hotman, hak tersebut belum diterima Desiree Tarigan.

"Desi masih pun menunggu apa yang pantas dia dapatkan. Sampai sekarang belum ada yang dikirimkan kepada Otto," jelas Hotman Paris.

Hotman juga melanjutkan, Desiree sudah tidak mungkin melanjutkan rumah tangganya dengan Hotma Sitompul. Namun, Hotman tetap menyarankan agar Desiree kembali ke Hotma, seperti sedia kala.

"Kalau untuk rujuk kembali, menurut Desiree sudah hampir nggak mungkin. Saya sih menyarankan agar balikan lagi suami istri, seperti Hotman dengan istrinya, bukan istri-istri. Ya gitu dong, Hotman istrinya satu," kata Hotman sembari bercanda.

Hotman juga berusaha mendoakan Desiree meski pun kliennya itu dilaporkan ke polisi.

"Tapi ya kita hanya mendoakan, tapi Desiree hanya menunggu apa haknya, 22 tahun yang didapat, laporan polisi di sini, laporan polisi di sini," ucap Hotman Paris merujuk pada beberapa laporan terhadap Desiree.

Sebelumnya, Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan sempat mengatakan tengah mengupayakan perdamaian antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Baru kemudian ada rencana mendamaikan Hotma dengan Hotman Paris.

Pihak Hotman Paris sempat diadukan oleh tim pengacara Hotma Sitompul ke Peradi. Hotman diduga melanggar kode etik advokat.



Simak Video "Pihak Hotma Sitompul Tunjukkan Bukti Beri Gepokan Dolar ke Desiree"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)