Ibu Angkat Desiree Muncul, Minta Hotma Sitompul Kembalikan Tanahnya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 13:38 WIB
Muliana Tarigan, ibu angkat Desiree
Ibu angkat Desiree. Foto: Instagram
Jakarta -

Ibu angkat Desiree, Muliana Tarigan atau Muliana Bangun akhirnya muncul. Dalam Instagram milik Bams eks Samsons, Muliana Tarigan meminta kepada Hotma Sitompul untuk mengembalikan aset miliknya.

"Hotma Sitompul kembalikan tanah saya dan anak saya. Jangan ganggu lagi anak saya Desi, semua keluarga Bangun sayang sama kami dan mereka ada di sini sekarang terima kasih," kata Muliana Tarigan dalam Instagram milik Bams Samson.

Tak sampai di situ, semua keluarga Bangun dan juga Ribu pun berkumpul untuk memberikan pernyataannya. Mereka mengatakan jika akan merawat Desiree sampai kapanpun.

"Menjawab WA Hotma Sitompul kepada beberapa keluarga Bangun. Kami di sini berkumpul dari sebagian kecil keluarga Bangun sejabodetabek bersama Desiree anak Ribu satu-satunya akan merawat Ribu sampai kapanpun," jelas perwakilan keluarga yang ada di dalam Instagram milik Bams eks Samsons.

Tak hanya itu, Muliana Tarigan pun meminta kepada Hotma Sitompul untuk mengembalikan Desiree kepada keluarganya. Muliana Tarigan pun mengaku ikhlas jika Desiree dan Hotma berpisah.

"Hotma kalau Hotma nggak sayang lagi sama Desi, kembalikan ke saya, dia adalah anak saya. Saya sakit dibikin kayak gitu, Hot. Jadi sudahlah pisah pun kalian saya nggak apa-apa, jangan lagi diganggu-ganggu," ungkap Muliana Tarigan.

Muliana Tarigan pun meminta kepada Hotma Sitompul untuk tidak lagi mengganggu Desiree. Karena Muliana Tarigan sangat sayang dengan Desiree.

[Gambas:Instagram]



"Hotma jangan ganggu saya dengan anak saya, kalian nggak tahu barangkali bagaimana sayangnya saya dengan anak saya. Jadi jangan ganggu Hot sorry to say that aku nggak bisa diganggu-ganggu, saudaraku saja nggak ada yang ganggu-ganggu dia, dia rangkul Desi itu," jelas Muliana Tarigan.

Hingga saat ini, kisruh Hotma Sitompul dengan Desiree masih terus bergulir.



Simak Video "Pihak Hotma Sitompul Tunjukkan Bukti Beri Gepokan Dolar ke Desiree"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)