Heboh Nangis-Hapus Foto Sule, Nathalie Holscher Disebut Siapkan Lagu Baru

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 19:24 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks
Jakarta -

Nathalie Holscher, saat ini tengah menjadi perbincangan lantaran dirinya yang tiba-tiba saja menghapus foto Sule dan menangis dalam Instagram Stories miliknya.

Hingga saat ini belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai hal tersebut. Baik Sule dan juga Nathalie Holscher belum mau bicara mengenai hal tersebut.

Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher pun belum mau bicara banyak mengenai hal tersebut. Ia hanya berjanji akan bicara jika saatnya tepat nanti.

"Wait a minute, tunggu waktunya," ungkap Hetty Holscher kepada detikcom, Senin (19/4/2021).

Tak hanya itu, Hetty Holscher juga menyebut jika Nathalie Holscher akan meluncurkan single terbarunya dalam waktu dekat.

"Dukung Nathalie, dia mau launching lagu yang baru, tenang aja dukung," ungkapnya lagi.

Tak jauh dari Nathalie Holscher memposting dirinya menangis dan menghapus foto Sule, terlihat juga Putri Delina mengunggah sebuah foto keluarga tanpa Sule. Hanya saja yang terlihat di foto itu adalah ibu kandungnya yang sudah meninggal dunia, Lina Jubaedah.

Adik Rizky Febian tersebut mengungkapkan kerinduannya dengan sang bunda.

"Kita semua kangen mama, kangen pelukan mama, kangen kasih sayang mama, kangen segalanya yang ada di mama," tulis Putri Delina.

Selanjutnya, ia tidak lupa menyelipkan doa dalam unggahannya tersebut.

"Yang tenang ya bidadari surga kita,. Amiin," kata perempuan yang akrab disapa Putdel itu.

Berita ini berawal dari Instagram Stories milik Nathalie Holscher. Nathalie Holscher menuliskan kalimat seakan ingin menyudahi sesuatu. Ia juga mengunggah foto dirinya sedang menangis.

"Enough is enough, I'm done!" tulisnya dalam Insatgram Stories miliknya.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan jika Sule dan Nathalie Holscher terpaksa harus pisah ranjang untuk sementara waktu. Hal tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)