Kang Emil Tulis I Love You Pakai Lipstik Mahal Bu Cinta, Dimarahin Nggak Ya?

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 09:02 WIB
Ridwan Kamil
Foto: Instagram Ridwan Kamil
Jakarta -

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, terkonfirmasi positif COVID-19. Kini ia harus menjalani isolasi mandiri.

Meski berada di ruangan terpisah di Gedung Pakuan, Ridwan Kamil seperti tidak mau jauh dari istrinya. Dalam sebuah unggahan, ia tampak menemani sang istri di depan ruangan isolasi dengan duduk di sebuah sofa.

Gubernur Jawa Barat tersebut bahkan terlihat menyemangati sang istri dari balik kaca dengan masker yang menutupi hidung dan mulutnya. Ia menuliskan I Love You dan Get Well Soon di sebuah kaca.

Tulisan itu dibuat pria yang akrab disapa Kang Emil dengan teknik terbalik agar bisa dibaca sang istri dari balik kaca. Yang menjadi perhatian banyak orang adalah Ridwan Kamil menggunakan lipstik bermerek punya sang istri sebagai alat tulisnya.

Menurut Ridwan Kamil, teknik penulisan tersebut adalah sebuah keahlian yang harus dimiliki oleh dosen di Institut Teknologi Bandung (ITB).

"Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan," tulisnya.

"Semoga imunnya @ataliapr naik drastis. Aamiin. Semoga tidak marah, kalo lipstik diornya dipake nulis," lanjut Ridwan Kamil.

[Gambas:Instagram]



Dalam sebuah video, Atalia Praratya membenarkan dirinya terpapar virus COVID-19. Selama ini ia merasa sudah menjalani protokol kesehatan dengan baik.

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana, karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," kata Atalia Praratya.

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," lanjutnya.

(dar/dal)