8 Tahun Nikah, Rumah Tangga Faby Marcelia Tak Pernah Diterpa Isu Miring

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 07:32 WIB
launching moimoom
Foto: Yuni Ayu Amida
Jakarta -

Faby Marcelia dan suaminya, Revand Narya sudah menjalani masa pernikahannya selama delapan tahun. Keduanya saling mengikat janji sejak 2013.

Pasangan selebritis itu hingga saat ini belum pernah diterpa kabar miring terkait rumah tangganya. Hal itu kemudian disyukuri oleh Faby Marcelia.

Ditemui detikcom baru-baru ini di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Faby Marcellia mengaku selalu menyelesaikan masalah bersama suaminya itu.

"Amin, ya sebisa mungkin kalau ada masalah diselesaikan berdua sama suami," ujar Faby.

Dijelaskan Faby, saat ini banyak orang mengunggah permasalahan diri dan rumah tangganya ke media sosial. Hal itu rupanya sangat dihindari Faby.

Saat rumah tangganya tertimpa masalah, Faby mengaku akan selalu menyelesaikan bersama sang suami. Ia juga mengaku tak mau berlama-lama bertengkar dengan suami.

"Kalau sekarang kan orang ada apa-apa update ya. Ya itu kalau kita sebisa mungkin jangan lah seperti itu. Kalau ada masalah ya antara aku dan suami, yaudah kalau bisa jangan lama-lama. Paling lama sejam harus selesai," ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Faby pun memberikan tips untuk menciptakan keharmonisan berumah tangga.

Faby rupanya kerap memperhatikan suasana hati sang suami jika ingin menanyakan hal yang sensitif. Ia juga akan mempertimbangkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap salah satu kegiatan suami.

"Aku sih kalau ada masalah, kalau aku kurang suka sama yang suami lakuin ya aku nanya dulu sama suami. Kalau dia moodnya lagi nggak enak ya udah stop nggak usah nanya," sambungnya.

Diakui Faby, pertengkaran kecil tentu pernah ia rasakan semasa delapan tahun membangun rumah tangga dengan Revand Narya. Namun Faby merasa hal itu jarang terjadi untuk saat ini.

"Jarang sih (bertengkar), ya di awal aja sih. Mungkin satu tahun atau enam bulan pertama pernikahan lah. Ya kesini-sini jadi cari jalan tengah-tengah," tutup Faby.



Simak Video "Doa Mengubah Takdir"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)