Faby Marcellia Tak Pernah Menyesal Nikah Muda

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 19:02 WIB
Faby Marcelia saat ditemui di lokasi syuting di Cibubur.
Faby Marcelia Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Faby Marcelia mengungkapkan pengalaman dirinya usai dipersunting Revand Narya pada 2013. Saat itu usia Faby Marcelia masih menginjak 18 tahun.

Pernikahan muda yang dilakukan Faby Marcelia itu diakui tak pernah ia sesali. Faby tak merasa kehilangan masa mudanya saat itu.

Faby mengaku dahulu memang menjadi anak rumahan yang jarang bermain. Ia merasa tak masalah ketika menikah dengan Revand di usia muda. Ia bahkan merasa terarah usai menjadi seorang istri.

"Kadang ada yang nilai nikah muda nggak ngerasain masa-masa remaja gitu yang main sama temen-temen. Nah kebetulan aku anak rumahan dan jarang pergi sama temen-temen, memang rumahan banget," ujar Faby kepada detikcom, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Justru temen-temen aku yang malah balikin itu semua ke aku. Kayak aku enak udah terarah gitu. Jadi lebih bersyukur aja sih," lanjut Faby.

Lebih lanjut, Faby Marcelia merasa tak kehilangan masa mudanya usai resmi menjadi seorang istri pada usia 18 tahun.

Faby mengaku, sejak usia 13 tahun memang sudah memantapkan diri untuk mencari uang. Ia mengaku selama hidupnya memang tak untuk bermain-main.

Perihal merawat anak, Faby mengaku sejak kecil memang kerap bersama anak-anak. Ia sering menjaga dan merawat keponakannya yang sempat dititipkan di rumahnya.

"(Kehilangan masa muda) nggak, nggak ada sama sekali sih pikiran gitu. Karena aku kan memutuskan untuk kerja dari umur 13 tahun," tutur Faby.

"Jadi memang pikiran aku udah bukan untuk main. Aku juga dulu bukan tipe yang main, jadi emang diem di rumah gitu. Memang kayak ngurus keponakan yang dititipin di rumah," tutupnya.



Simak Video "Doa Mengubah Takdir"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)