Imbas Besar Urusan Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 03:20 WIB
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Foto: Dok. Instagram @mamitoko
Jakarta -

Pengacara Otto Hasibuan tengah berupaya memediasi konflik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan. Di sisi lain jika upaya itu gagal, maka mediator tetap akan mencari jalan terbaik.

"Tentunya saya sebagai mediator harus bisa bersikap adil. Upaya yang ingin saya lakukan betapa pun sulitnya saya berupaya juga apa masih mungkin dilakukan rujuk di antara mereka. Kalau pun hal itu tidak tercapai, kalau toh berpisah, kita cari jalan yang terbaik," kata Otto Hasibuan ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

Di sisi lain, rumah tangga Hotma Sitompul dan ibu Bams eks Samson itu dikabarkan ada soal tudingan perselingkuhan. Menanggapi hal itu, Otto juga mengakui urusan harta di kedua belah pihak dapat diselesaikan dengan baik.

"Kalau mengenai persoalan harta, saya kira kedua belah pihak tidak terlalu sulit menurut saya. Mereka sama-sama orang hebat, engga ada kesulitan," ungkapnya.

"Bayangkan ada tuduhan perselingkuhan kiri dan kanan. Kalau ini bisa damai, itu bisa kita cover, kalau isu itu tidak benar, sehingga kehidupan mereka akan menjadi baik," lanjutnya.

otto hasibuan ketua peradiotto hasibuan ketua peradi Foto: Noel/detikhot (fotodetikcom)

Dalam kesempatan itu, Otto juga menyinggung kisah manis selama rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Dia yakin keduanya memiliki kenangan manis sehingga diharap menjadi pemantik perdamaian.

"Masa iya 20 tahun hidup tidak ada yang manis, indah, nggak mungkin kan? Sekarang yang buruk itu diangkat kan. Saya minta tolonglah lihat yang indah-indahnya. Siapa tahu kalau bisa recall yang indah, mudah-mudahan bisa mengenang hal manis dan berdamai," harapnya.

Dia juga menyebut perkara ini sudah keluar subtansi dari permasalahan rumah tangga Hotma dan Desiree Tarigan. Pasalnya perkara ini merembet sampai perseteruan advokat yakni Hotma dan Hotman Paris.

"Terlanjur perkara ini jadi sedemikian rupa, bayangkan dari perkara perceraian jadi perseteruan di dewan kehormatan Peradi. Ini kan sudah loncat," katanya.



Simak Video "Hotma Sitompul Akan Polisikan Desiree Tarigan Terkait Pencurian"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)