Fajar Ditahan, Anggy Umbara Mengaku Tak Dekat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 12:21 WIB
s
Foto: Anggy Umbara / IG
Jakarta -

Anggy Umbara ikut berkomentar atas kasus Fajar Umbara. Fajar diduga melakukan kekerasa kepada anak Yuyun Sukawati.

Ditemui belum lama ini, Anggy Umbara mengaku tak dekat dengan Fajar. Apalagi sejak kecil, Fajar Umbara tinggal di pesantren.

"Yang pasti keluarga Umbara ada tujuh. Sorry to say emang nggak terlalu deket. Sejak kecil saya deket sama Bounty. Fajar tuh dulu di pesantren," kata Anggy Umbara ditemui usai konferensi pers series Cinta Fitri di Gedung MD Place, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).

Sehingga dengan adanya kabar sifat Fajar yang dituding Yuyun Sukawati tempermental hingga menganiaya anak, Anggy mengaku tak begitu tahu.

"Jadi saya nggak tahu sifatnya gimana. Saya juga nggak mau sok tahu," kata Anggy Umbara.

Sementara itu, Anggy juga mengaku komunikasi Fajar ke keluarga sudah rusak. Namun ia membantah hal tersebut terjadi karena perceraian orang tuanya.

"Broken, dari kecil sejak papa meninggal umur saya 5 tahun sudah misah. Saya sama Bonty sama mamah. Fajar ke mana, Habibi ke mana, Nanda ke mana, jadi banyak banget keluarganya sampe tujuh orang. Kalau broken bukan karena perceraian. Memang kondisi seperti itu. Dan itu yang terbaik buat kita semua," bebernya.

Disinggung soal apakah bakal menjenguk abangnya, Anggy Umbara tak memberikan jawaban pasti.

"Lihat ke depannya. Nggak tahu schedule apa. Yang penting sih ya udah jalani yang terbaik aja buat semuanya," katanya.

Begitu juga saat disinggung apakah keluarga Anggy sudah menyiapkan pengacara untuk Fajar. Kata Anggy, dirinya belum mengetahui hal itu secara jauh.

"Wah tanyain keluarganya tuh, kalo lawyer disediain kayaknya sih ada. Itu juga belom nanya-nanya," pungkasnya.

Fajar Umbara sebelumnya dilaporkan istrinya, Yuyun Sukawati. Fajar diduga kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga, termasuk kepada anak Yuyun.



Simak Video "Ibunda Fajar Umbara: Yuyun Punya Perilaku Nggak Baik Sebagai Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)