Anggy Umbara Enggan Ikut Campur Kasus KDRT Fajar Umbara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 06:00 WIB
Fajar Umbara, penulis skenario yang dituding lakukan KDRT pada Yuyun Sukawati
Fajar Umbara saat ini masih terjerat kasus KDRT. (Foto: dok. Instagram Fajar Umbara)
Jakarta -

Fajar Umbara telah ditetapkan menjadi tersangka dan dipenjara. Fajar sebelumnya diadukan istrinya, Yuyun Sukawati karena tindak KDRT kepada anak sambungnya.

Sebagai adik dari Fajar, Anggy Umbara tak mau ikut campur mengenai masalah yang menimpa abangnya.

"Itu kan urusan keluarga orang saya gamau ikut campur. Jadi sebisa mungkin saya nggak mau ikut campur," kata Anggy Umbara ditemui usai preskon Cinta Fitri The Series, Gedung MD Place, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).

Anggy Umbara hingga kini tidak tahu sama sekali soal kronologi masalah yang menimpa Yuyun Sukawati dan anaknya. Terlepas dari apa yang sudah terjadi, menurutnya semua dugaan terkait masalah KDRT harus berimbang.

"Seperti yang saya bilang tadi, saya kan nggak tahu kejadiannya seperti apa, itu kan baru satu pihak dan nggak relevan, saya gak berhak menanggapi juga kan harus dari dua sisi harus berimbang. Belom tahu apa-apa belom mendalami," bebernya.

Menyoal adanya komunikasi dengan Yuyun Sukawati, Anggy Umbara kembali menegaskan dirinya tidak ingin ikut campur. Sehingga dia memilih untuk tidak melakukan kontak dengan Yuyun.

"Saya? Nggak ada (komunikasi). Saya nggak mau ikut campur. Saya buat tahu aja tuh gamau tahu soalnya ini masalah keluarga," ungkapnya.

"Ya kenal aja (sama Yuyun), dia cuman cameo aja di Si Manis Jembatan Ancol," lanjutnya.

Meski begitu, Anggy Umbara menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh Fajar pada anaknya.

"Sangat lah (menyayangkan) maksudnya ini kan masalah keluarga ya internal aja lah, seharusnya. Tapi kan ya yaudah," pungkasnya.

(fbr/aay)