Atta Halilintar Meradang Disebut Pamer Harta Terus

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 16:40 WIB
atta aurel sahur pertama
Atta Halilintar kesal disebut pamer harta terus. Foto: YouTube Atta Halilintar.
Jakarta -

Dari mulai pernikahan hingga bulan madu menggunakan jet pribadi, Atta Halilintar memang selalu menjadi perhatian. Banyak yang menyebut apa yang dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya untuk pamer semata.

Atta Halilintar pun meradang saat hal tersebut masih diungkit-ungkit hingga saat ini. Ia mengatakan mengapa hanya satu konten itu yang terus dibahas. Padahal begitu banyak konten lainnya yang dibuat dan bisa menginspirasi banyak orang.

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?! 100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. disaat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda2 pernikahan. yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri 1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, Bikin FILM, Bikin MUSIC, Bikin BUKU, Bikin Usaha, BUKA Lapangan Kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!! yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari," tulis Atta Halilintar.

Bukan hanya itu saja, Atta Halilintar juga menyoroti soal Aurel Hermansyah yang memakai tas Hermes saat pergi bulan madu beberapa waktu lalu. Banyak yang membahas betapa mahalnya harga tas tersebut.

"Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!" ungkap Atta Halilintar lagi.

Atta Halilintar mengaku sangat miris dengan kebanyakan orang yang menilai sinis tentang kehidupannya. Padahal tidak semua orang tahu bagaimana cerita di balik dari semua apa yang dilakukannya.

[Gambas:Instagram]



"*Gmn kalau saya ceritain naik jet ga bayar di tawarkan atau di endorse?? *gmn kalau saya ceritakan ga semua mobil yang saya pakai harus beli. (pernah tau endorse ? atau orang minjamkan? atau dealing brand?) *gmn kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dri keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? = gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya," jelasnya lagi.

"Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya. Bukan berarti karna jago berbicara jago podcast itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik. Ibadah kita pun hanya Allah yang tau kita ikhlas apa tidak. Tinggal kita yang memilih.. "Kadang lebih nyaman konten bahas hidup sendiri dripada bahas hidup orang lain," bebernya lagi.

Atta Halilintar ternyata sudah memberikan pesan tentang komentar miring yang kerap ia dapat kepada Aurel sebelum menikah. Atta Halilintar mengingatkan Aurel jika menjadi istrinya dibutuhkan mental yang kuat karena banyak yang mengusik kehidupannya.

"Dari awal sudah bilang sama istriku sebelum menikah. sayang hidup ku dari kecil penuh cobaan. waktu susah direndahkan dicaci maki waktu diberikan rezki di cari2 masalah. dan aku bukan tipikal orang yang membalas. Nabi ku mengajarkan balas dengan senyum balas dengan kebaikan. kecuali sudah ngelunjak. Untuk jadi istriku butuh mental kuat karna banyak orang mencari kesalahan atau mengusik walau kita tak usik. jarang mau nulis gini tapi kalau udah jadi suami dan calon ayah beda aja hawanya... Yang Penting sekarsng fokus hidup bahagia sama istri. kerja yang halal hidup yang halal makan makanan Halal dan Semoga segera punya Baby," tutup Atta Halilintar.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Aurel dan Atta Halilintar Usai Sebulan Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)