Fajar Umbara Disebut Temperamental, Anggy Umbara Buka Suara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 21:43 WIB
Fajar Umbara, penulis skenario yang dituding lakukan KDRT pada Yuyun Sukawati
Anggy Umbara angkat bicara terkait kasus yang menjerat kakaknya. (Foto: dok. Instagram Fajar Umbara)
Jakarta -

Suami Yuyun Sukawati, Fajar Umbara, sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Fajar Umbara ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan terhadap anak.

Sementara itu adik Fajar, Anggy Umbara, angkat bicara terkait kasus yang menjerat kakaknya. Awalnya secara umum, Anggy Umbara tak tahu menahu kasus KDRT itu.

"Saya juga nggak tahu kasus seperti apa. Jadi jangan ngomong lah karena nggak mendalami sampai mana," kata Anggy Umbara ditemui di konferensi pers Cinta Fitri The Series, MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).

Anggy juga mengaku sudah tak bertemu sang kakak sejak dua tahun lalu. Alasannya karena kesibukan masing-masing.

"I have no clue, saya sama Fajar juga nggak ketemu dua tahun, udah sibuk-sibuk sendiri," lanjutnya.

Anggy Umbara merasa sudah punya kehidupan yang berbeda dengan abangnya itu. Sehingga dia juga enggan memberikan komentar mengenai permasalahan yang dihadapi oleh Fajar Umbara.

"Jadi benar-benar nggak tahu kabarnya dan nggak bisa komentar. Kalau mau komentar apapun rasanya nggak relevan. Saya nggak pernah ketemu. Apa mungkin karena sibuk sendiri atau nggak tahu namanya kehidupan," ungkapnya.

Menyoal soal kepribadian Fajar yang disebut temperamental, menurut Anggy, dia tidak pernah tahu. Karena dia sendiri tidak terlalu dekat dengan kakaknya itu.

"Nggak tahu ya sifat orang mana ada yang tahu. Yang pasti keluarga Umbara ada tujuh, sorry to say emang nggak terlalu deket. Sejak kecil deket sama Bounty, Fajar tuh di pesantren, jadi nggak tahu sifatnya gimana. Saya juga nggak mau sok tahu," kata Anggy.

Anggy juga mengetahui kabar Fajar telah ditetapkan sebagai tersangka dan dipenjara dari keluarga. Mengenai hal ini, Anggy menyebut itu adalah yang terbaik untuk Fajar dari Tuhan.

"Tahu tahu, kita ada grup keluarga dari kakak dan lain ngabarin. Kalau saya sih apapun yang diberikan Allah yang terbaik buat semuanya," pungkasnya.

(fbr/aay)