Hore! Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 15:02 WIB
raffi ahmad nagita slavina
Nagita Slavina hamil anak kedua. Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Nagita Slavina. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan hamil anak kedua dan belum ada yang berani membenarkannya, kali ini Nagita Slavina mengumumkan berita baik itu.

Hal tersebut diketahui dari Channel YouTube miliknya. Mulanya Nagita Slavina disuruh oleh sang adik, Caca Tengker untuk melakukan tes kehamilan.

"Mulanya 27 Maret disuruh sama Caca buat testpack akhirnya ya udah ikutin dan alhamdulillah akhirnya positif," ungkap Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

Raffi Ahmad yang mendengar hal tersebut langsung loncat kegirangan diberi tahu oleh Nagita Slavina. Ia pun tak percaya karena sang istri hamil anak kedua.

"Ya Allah alhamdulillah akhirnya ya Allah terima kasih ya Allah akhirnya hamil juga ini. Terima kasih ya Allah, terima kasih ya Allah," ungkap Raffi Ahmad langsung loncat-loncat di kasur.

Rafathar juga langsung tersenyum dan senang saat mendengar hal tersebut. Rafathar mengatakan jika selalu berdoa agar memiliki adik.

Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar yang senang saat mengetahui kabar bahagia itu. Tapi seisi rumah juga senang dan ikut menangis saat tahu kabar Nagita Slavina hamil lagi.

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia langsung memohon kepada Nagita Slavina untuk tidak terlalu lelah. Nagita Slavina pun diminta untuk mengurangi kegiatannya.

"Ya Allah alhamdulillah mama senang banget, please nak jangan capek-capek ya please dengerin mama ya nak. Tolong ya dengerin mama, turutin mama ya Allah," ungkap Rieta Amilia lewat sambungan telepon.

Caca Tengker pun mengucapkan hal yang sama. Ia meminta kepada sang kakak agar tidak terlalu lelah dalam bekerja.

"Jangan capek-capek ya mbak nanti," ungkap Caca Tengker.

Pengasuh Rafathar, Lala sampai asisten Nagita Slavina, Merry pun mengaku terharu. Mereka semua menangis saat mengetahui kabar baik itu.

"Ya Allah bu aku gemeteran ini sumpah, selamat ya bu Gigi jangan capek-capek ya bu," kata Lala.



Simak Video "Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Nagita Slavina Saat Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)