Seputar Kabar Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 17:20 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.
Nagita Slavina hamil lagi? Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Kabar Nagita Slavina sedang hamil anak kedua saat ini memang terus diperbincangkan. Tapi hingga saat ini, belum ada yang bisa memberikan keterangan pasti mengenai kabar bahagia ini.

Raffi Ahmad yang ditemui saat peluncuran Cilegon FC beberapa waktu lalu, hanya meminta doa saat ditanya mengenai kabar Nagita Slavina hamil lagi.

"Didoakan saja, minta doanya kalau itu," jawab Raffi Ahmad.

Tapi memang tidak dipungkiri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat ingin memiliki anak kedua. Hal tersebut selalu terucap dalam berbagai kesempatan.

"Ya memang kan pengin banget punya anak lagi, namanya Rafathar kan sudah besar ya, penginnya ada yang menemani dia, dia juga pengin sih punya adik lagi," ungkap Raffi Ahmad.

Belum lama ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terlihat melakukan video call dengan Zaskia Sungkar yang baru saja melahirkan anak pertama.

Mereka begitu senang saat melihat anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun meminta doa agar diberikan kemudahan untuk memiliki anak kedua.

"Eh doain kita juga ya supaya punya adik buat Rafathar, kapan dong kita boleh main ke rumah?" tanya Raffi Ahmad.

Ucapan Raffi Ahmad itu pun langsung diaminkan oleh Nagita Slavina yang ada di sampingnya. Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga mengaminkan hal tersebut.

"Amin," terang Nagita Slavina.

Saat pulang jalan-jalan dari Jepang beberapa tahun lalu, Nagita Slavina diketahui sudah mengandung anak kedua. Tapi sayang saat kembali ke Indonesia, Nagita Slavina mengalami keguguran.

Hal tersebut dikarenakan Nagita Slavina yang tidak mengetahui, jika dirinya tengah hamil muda. Saat pulang ke Indonesia, badannya terasa pegal dan langsung meminta untuk dipijat.

Ia pun mengaku tidak tahu saat itu sudah mengandung anak kedua. Kabar keguguran itu disampaikan ibu dari Rafathar Malik Ahmad lewat Channel YouTube miliknya. Ia mengaku sedih dan benar-benar tidak tahu, jika tengah mengandung anak kedua.



Simak Video "Saran dr. Boyke untuk Raffi Ahmad Soal Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)