Kasihan... Brad Pitt Tak Kuat Jalan usai Cabut Gigi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 08:25 WIB
Brad Pitt
Brad Pitt baru cabut gigi. (Foto: Instagram @adastramovie)
Jakarta -

Brad Pitt tertangkap kamera di sebuah klinik di Beverly Hills belum lama ini. Dirinya keluar dari klinik sambil duduk di atas kursi roda. Apa yang terjadi?

Rupanya Brad Pitt tak kuat jalan usai melakukan pencabutan gigi geraham bungsu. Aktor 57 tahun itu menjalani operasi ringan. Dijelaskan oleh seorang sumber kepada Page Six, tidak ada hal yang serius yang terjadi selama proses pencabutan.

Namun, setelah proses berakhir, Brad Pitt rupanya tidak kuasa buat berjalan. Dia terpaksa harus duduk dan didorong di atas kursi roda dengan bantuan beberapa staf. Brad Pitt menutupi sebagian wajahnya dengan masker dan mengenakan kacamata hitam.

Dalam kesempatan itu, dia juga tampak mengenakan jaket hitam yang bagian penutup kepalanya dinaikkan. Seolah berusaha untuk menyembunyikan identitasnya dari publik dan jepretan paparazzi.

Proses pencabutan gigi geraham bungsu yang dilakukan Brad Pitt ini disebut-sebut sebagai persiapannya untuk naik panggung Oscar yang digelar pekan depan. Dia akan jadi salah satu aktor yang membacakan nominasi di atas panggung. Sepertinya Brad Pitt tak ingin masalah gigi itu mengganggu kegiatannya jelang Oscar nanti.

Bersama dengan Brad Pitt, sederet aktor dan aktris Hollywood dijadwalkan naik panggung Oscar buat membacakan nominasi. Di antaranya Harrison Ford, Reese Witherspoon, Priyanka Chopra, dan beberapa nama lainnya.

Brad Pitt tahun lalu membawa pulang piala Oscar lewat kategori Best Supporting Actor untuk film Once Upon A Time... In Hollywood. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan Best Picture sebagai salah satu orang belakang layar film 12 Years a Slave.

Sejak tahun 1996, Brad Pitt telah dinominasikan ke Oscar lewat 12 Monkeys hingga The Big Short. Namun kemenangan pertamanya sebagai aktor baru didapatkan di tahun 2020.

(aay/srs)