Jeff Smith Blak-blakan Usai Ditangkap karena Narkoba

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 11:40 WIB
Jeff Smith memakai baju tahanan dan diborgol sebagai tahanan narkoba Polres Jakarta Barat
Jeff Smith ditangkap karena narkoba. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jeff Smith ditangkap pihak kepolisian karena narkoba. Hari ini Jeff Smith pun dihadirkan di hadapan media. Dalam kesempatan itu, sang aktor buka-bukaan sejak kapan dirinya memakai narkoba.

"Hmm setahun, dua tahun lalu lah," ujar Jeff Smith di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/4/2021).

Lebih lanjut Jeff Smith mengatakan, keinginan menggunakan narkoba adalah atas kemauan sendiri bukan karena pengaruh dari orang lain.

"Dari diri sendiri aja (kepingin)" sambungnya.

Untuk alasannya, Jeff Smith mengatakan karena dirinya yang susah tidur.

"Karena nggak bisa tidur," tutur Jeff Smith.

Rencananya, Jeff Smith akan dijenguk oleh keluarga sore nanti. Namun ia tidak menyebut siapa saja yang akan datang ke Polres Jakarta Barat untuk menjenguknya.

"Nanti palingan sorean (dijenguk)," pungkas Jeff Smith sambil berjalan.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap bersama temannya berinisial D. Mereka diamankan di kantor manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat dites urine, Jeff Smith positif ganja. Namun polisi belum bisa menyebutkan barang bukti apa yang diamankan dari Jeff Smith.

Pengakuan Manajemen

Dihubungi detikcom, pihak manajer Jeff Smith, Lila mengatakan tidak tahu menahu mengenai kabar penangkapan Jeff Smith. Terakhir bertemu, masih kata Lila, beberapa waktu lalu saat sedang syuting.

"Syuting masih, walaupun dia manajemen aku, tapi Jeff ada asisten sendiri. Kalau aku biasa callingan syuting aja. Terakhir aku cek masih syuting," ungkap Lila.

Jeff Smith diketahui mulai terjun ke dunia hiburan pada 2006, setelah berperan sebagai Romeo kala beradu akting dengan Naysila Mirdad dalam sinetron Romeo & Juminten.

Perlahan tapi pasti, kiprahnya mulai menanjak hingga dilirik berbagai macam sutradara televisi hingga film layar lebar.

Jeff Smith saat ini sedang naik daun di dunia sinetron. Jeff terakhir main sinetron yang berjudul Magic Tasbih. Di layar lebar, Jeff juga pernah main dalam film Koala Kumal, Alas Pati: Hutan Mati sampai 4 Mantan. Sedangkan untuk film teranyarnya Jeff main dalam judul Titisan Setan bersama Steffi Zamora yang rencananya tayang 25 Maret 2021.



Simak Video "Jeff Smith Dituntut Enam Bulan Penjara dan Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)