Pricilia Micca Si Ketek Glowing yang Bangga Jadi Selebgram

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 14:07 WIB
Pricilia Micca
Pricilia Micca Si Ketek Glowing yang Bangga Jadi Selebgram. (Foto: Instagram Pricilia Micca)
Jakarta -

Satu lagi selebgram yang kini menjadi perhatian netizen. Ia bernama Pricilia Micca.

Pricilia Micca dikenal usai jadi bintang iklan Shopee. Di situ, ia berjoget dengan lincahnya sampai ramai dikenal sebagai si Ketek Glowing oleh para netter.

detikcom berkenalan lebih dekat dengan dara bernama lengkap Pricilia Micca Zulfan. Sebelum menjadi bintang iklan, ia mengaku cuma sekadar orang biasa yang punya media sosial dari Instagram sampai TikTok.

Lalu kala pandemi virus Corona menyerang Indonesia setahun yang lalu, Pricilia Micca mengatakan makin rutin bikin konten. Hal itu terjadi lantaran kegiatan sekolahnya sudah serba online dan tidak boleh ke mana-mana.

"Kemudian salah satu konten TikTok aku booming saat posting dance Mama Muda dengan view 11 juta. Saat itu, jumlah followers di Instagram dan TikTok aku naik drastis. Instagram ke 125 ribu dan Tiktok ke 400 ribu," ujar Pricilia saat dihubungi.

Dari konten Mama Muda yang heboh, Pricilia Micca ditarik untuk menjadi bintang iklan Shopee. Cewek kelahiran Medan, 1 April 2003 itu makin dicari-cari warganet karena hal tersebut sampai mendapat julukan.

"Banyak yang akhirnya mencari tahu akun Instagram dan TikTok aku setelah iklan Shopee. Dan followers menjuluki aku dengan sebutan Dayang Shopee atau Ketek Glowing," tutur Pricilia.

"Dengan adanya iklan Shopee, jumlah followers aku meningkat secara signifikan lagi tuh untuk kedua kalinya. Instagram menjadi 200 ribu lebih," lanjutnya.

Pricilia MiccaPricilia Micca dikenal berkat bintangi iklan Shopee. Foto: Instagram Pricilia Micca

Atas pencapaiannya, Pricilia Micca kini merasa bangga menjadi selebgram. Sebab dara berdarah Tiongkok itu sudah banyak dikenal orang dan sering diajak berfoto di tempat umum.

"Ada rasa bangga kepada diri sendiri dan lebih menghargai diri sendiri, karena banyak yang sayang sama aku, meskipun belum pernah ketemu. Kadang ada yang kirim makanan dan banyak pujian dan dukungan dari followers," kata Pricilia.

"Sering disapa oleh orang tidak dikenal ketika sedang berada di tempat umum. Atau ada yang suka minta foto bareng," sambungnya.

Meski begitu, Pricilia Micca akan tetap rendah hati dan baik kepada siapa pun. Bagi cewek berpostur 158 cm, pencapaiannya saat ini karena campur tangan Tuhan.

"Tetap rendah hati dan baik kepada sesama, karena aku bukan siapa-siapa tanpa teman-teman semua. Dengan adanya orang tua yang selalu mendukung aku, aku berharap bisa melakukan lebih lagi untuk ke depannya. Dan aku menyadari achievement ini adalah kebaikan dari Tuhan dan aku tidak boleh lupa bahwa semua ini bukan karena aku hebat," pungkasnya.

(mau/nu2)