Aktor Muslim Ini Masuk Daftar Selebriti Terkaya

Devy Octaviany - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 04:13 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 04: In this handout photo provided by NBCUniversal Media, LLC,  Ramy Youssef accepts the award for BEST PERFORMANCE BY AN ACTOR IN A TELEVISION SERIES - MUSICAL OR COMEDY for Ramy onstage during the 76th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 5, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Paul Drinkwater/NBCUniversal Media, LLC via Getty Images)
Ramy Youssef Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal Media, LLC via Getty Images
Jakarta -

Ada nama aktor Ramy Youssef dalam daftar selebriti terkaya. Bintang serial televisi menuai kepopuleran lewat penampilannya dalam serial sukses yang ia buat berjudul Ramy.

Namun meski terbilang sukses, Ramy Youssef tak sepenuhnya menyambut pencapaian yang ia raih, terlebih dalam soal jumlah kekayaan. Menurut Celebrity Net Worth, Ramy Youssef diperkirakan memiliki harta bersih USD 2 juta di tahun 2020.

Tapi hal itu dinilai aktor muslim ini bertentangan dengan nilai-nilai yang ia anut.

"Saya mendapat kesuksesan lewat serial ini. Ada hubungan antara apa yang sudah kubuat dengan seharusnya aku dapat menjadi pribadi yang setingkat lebih tinggi dari karakter yang aku perankan," ungkapnya dilansir NPR.

Ramy Youssef, sukses karena karakternya sebagai pemuda muslim yang berusaha diterima dan menjalani hidup di Amerika. Ia tak ingin nilai-nilai yang dianut menjadi sumber uang.

"Seharusnya aku dapat meningkatkan levelku ya kan (bukan semata-mata soal uang)" tuturnya lagi.

Ramy Youssef yang merupakan seorang komika keturunan Mesir itu dikenal lewat perannya dalam serial Ramy. Ia berperan menjadi Ramy Hassan dalam serial yang ditayangkan di Hulu.

Series itu membuatnya menuai ketenaran. Pada 2019, ia didapuk sebagai aktor terbaik di ajang Golden Globe sebagai bintang musikal/komedi di acara serial televisi.

Cerita buatannya tentang seorang pemuda Mesir-Amerika yang berjuang dengan identitasnya sebagai seorang muslim saat dirinya tinggal di lingkungan New Jersey itu disambut baik. Serial berjudul Ramy itu dipuji sebagai komedi revolusioner dan kini siap menjelang masuk ke musim ketiga.

Tahun lalu, ia masuk nominasi di ajang penghargaan Emmy Awards. Ramy Youssef dinominasikan di dua nominasi yakni Outstanding Lead Actor in a Comedy Series dan Outstanding Directing for a Comedy Series.



Simak Video "Raih Piala Golden Globe, Ramy Youssef Ucapkan Allahu Akbar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)