Disebut Belum Move On dari Henny Mona, Rio Reifan: Nggak Banget!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 08:25 WIB
Rio Reifan laporkan Henny Mona
Rio Reifan disebut belum move on dari Henny Mona. Foto: Dok. 20Detik
Jakarta -

Rio Reifan kembali angkat bicara terkait tudingan yang menyebutnya tak bisa move on dari Henny Mona. Menurut Rio, sejak awal dirinya yang menutup komunikasi dengan Henny.

"Ini saya mau klarifikasi di sini ya, saya adalah orang yang memblokir komunikasi dengan Henny, saya orangnya bukan dia. Saya yang sengaja menutup komunikasi dengan Henny," kata Rio Reifan ditemui di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 15 April 2021.

Rio Reifan pun tak terima disebut tidak bisa bisa move on dari mantan istrinya itu.

"Jadi pakai logika saja, kalau saya masih berharap terus saya nggak bisa move on itu nggak banget. Itu sesuatu yang tidak mungkin," lanjutnya.

Sebelum prahara ini muncul, Rio mengaku senang Henny Mona menikah dengan Sandy Tumiwa. Namun Rio merasa terganggu dengan Henny, yang dianggapnya 'pansos' memakai nama dirinya.

"Jadi di sini justru saya di awal memberikan keterangan dia nikah saya senang gitu lo. Tapi setelah dia nikah, tolong jangan pernah ganggu saya, jangan gunakan nama saya yang sudah dia jelek-jelekin ini diundang di setiap acara talkshow segala macem, itu pembahasannya tentang saya terus, padahal dia sudah menikah sudah punya suami memang nggak ada pembahasan lain," beber Rio Reifan.

Rio juga menyebut, cara Henny Mona untuk terkenal dengan mencatut nama dirinya adalah perbuatan yang salah. Dia ingin Henny terkenal lewat jalur karya.

"Jadi kalau mau terkenal jangan kayak gitu caranya. Dengan yang positif, dengan karya," katanya.

Rio Reifan juga menjawab ucapan Sandy Tumiwa yang menganggapnya sebagai junior. Namun Rio membela diri dengan karya.

"Sandy kan bilang ke saya, saya juniornya oke kita lihat karyanya banyakan siapa seperti itu, yang bertahan di sini siapa. Saya memang punya background kehidupan memang kurang bagus iya seperti itu," ucap Rio Reifan.

"Tapi sampai detik ini, alhamdulillah masih dipercaya produser untuk memerankan peran yang pekerjaan saya sebagai aktor tidak pernah cacat," lanjutnya.

Di akhir Rio Reifan juga merasa pihak keluarga besarnya terusik dengan kemunculan Henny Mona dan Sandy Tumiwa.

"Sebenarnya kemarin saya diam itu udah beruntung. Tapi dengan dia hajar saya terus, saya berbicara harga diri dan harga diri keluarga, seperti itu," pungkasnya.

Rio Reifan dan Henny Mona pernah bersatu dalam ikatan pernikahan. Tapi sayang pernikahan itu berakhir di Pengadilan Agama. Setelah bercerai, Henny Mona menikah lagi dengan Sandy Tumiwa.



Simak Video "Henny Mona Resmi Cabut Laporan Terhadap Rio Reifan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)