Reza Artamevia Ceritakan Cara Dapatkan Sabu dari Aa Gatot

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 03:40 WIB
Polisi menggelar jumpa pers terkait penangkapan penyanyi Reza Artamevia terkait penyalahgunaan narkoba. Reza turut dihadirkan dengan memakai baju tahanan.
Reza Artamevia ceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan sabu dari Aa Gatot yang saat itu masih ditahan di Lapas Cipinang Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Reza Artamevia mendapatkan sabu dari mendiang Aa Gatot Brajamusti. Bagimana caranya Reza Artamevia mendapatkan sabu dari penjara?

Rupanya diungkapkan Reza Artamevia mendapatkan sabu ketika mengejenguk Aa Gatot. Reza Artamevia mengakui tak pernah mendapatkan sabu dari orang lain selain Aa Gatot.

"Waktu itu kan (dia) lagi sakit, saya dateng ke sana nengok, bawain makanan, terus dikasih sama Aa Gatot. Saya nggak pernah beli, saya nggak pernah punya hubungan sama orang lain," kata Reza Artamevia di persidangan virtual Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Timur, Kamis (15/4/2021).

Majelis hakim mempertanyakan soal kemungkinan dirinya menggunakan sabu karena sakit. Namun, Reza Artamevi membantah hal tersebut.

Reza Artemevi mengaku kembali mengonsumsi sabu karena tekanan saat pandemi COVID-19 pada 2020. Parno karena Corona, Reza Artamevia mengaku merasa imunnya lebih kuat lantaran mengonsumsi sabu.

"Ada tekanan pandemi saya harus kerja sendiri di rumah. Di rumah saya, oh saya pikir ini bisa nangkal flu. Waktu itu lagi pandemi parah-parahnya saya pikir itu bisa mencegah. Saya jauh dari aktivitas sosial sendiri," bebernya.

Reza mengaku sangat bodoh kembali terjerumus mengonsumsi narkoba.

"Salah si ya. Bodoh saya," tukas Reza Artamevia.

Reza Artamevia ditangkap di sebuah restoran pada 4 September 2020. Polisi kemudian menggeledah rumahnya di Cirendeu, Tangerang Selatan, dan ditemukan sabu 0,78 gram.

Sebelumnya, Reza pernah berurusan dengan polisi di tahun 2016. Kala itu dirinya ditangkap terkait kasus narkoba bersama Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat.



Simak Video "Sidang Narkoba Reza Artamevia Ditunda Lagi, Kuasa Hukum Pertanyakan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)