Yuyun Sukawati Ungkap KDRT Terparah Suaminya

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 03:37 WIB
Jakarta -

Yuyun Sukawati kembali mengeluarkan tuduhan terkait penganiayaan yang dilakukan oleh Fajar Umbara. Pemain sinetron Jin dan Jun itu menyebut Fajar Umbara telah mematahkan kelingking anaknya.

Kejadian itu terjadi saat Yuyun Sukawati sedang ribut dengan Fajar Umbara. Sang anak yang melihat itu mencoba untuk melerai hingga akhirnya mendapatkan bogem mentah dari ayahnya.

"Menurut saya sebagai bapak jangan di depan anak lah, anak kan cukup tertekan kan pada wakyu itu. Karena sudah sering anak saya dibuat berulang kali melihat, mendengar ibunya dihina, dianiaya," ujar Yuyun Sukawati saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021).

"Jadi mungkin anak kan ingin membela ibunya, ingin melerai tapi ternyata malah ikut teraniaya juga sama Fajar. Mengakibatkan, yang saya sangat sedih banget yaitu kelingkingnya sampe patah," ucap Yuyun Sukawati.

Selama menikah dengan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati kerap mendapatkan perlakukan yang tak menyenangkan. Ia sering kali dimarahi oleh suamiya itu tanpa alasan yang jelas.

Fajar Umbara pun dinilainya sebagai pria yang sangat tempramental. Banyak hal yang semestinya tak perlu dipermasalahkan, namun malah menjadi besar oleh Fajar Umbara.

"Kadang-kadang hal sepele sih, hal yang kecil yang nggak mungkin untuk diributkan juga. Pasti yang tidak sesuai dengan dia pasti nanti langsung nadanya tinggi. Terus nanti akan ada keributan apa saja yang dekat situ bisa dilempar (oleh Fajar Umbara)," ungkap Yuyun Sukawati.

Hal itu terjadi berulang kali secara bertahap. Namun setelah melakukan penganiayaan itu, Fajar Umbara bersikap biasa saja tanpa ada rasa penyesalan.

"Berbeda pendapat jadi berantem, tapi nggak ada penyesalan juga sih. Kalau abis mukulin saya sampe babak belur gitu kan nanti seolah kaya nggak ada apa-apa terus sok asik. saya juga nggak paham lah. Jadi merasa tidak bersalah, saya sempet datang ke Polres kayaknya kan kayak nggak ada beban apa-apa, ya itulah kasihannya di anak," beber Yuyun Sukawati.

"Itu yang sangat saya sesalkan. Tidak hanya di situ, setelah memukul dia mengancam juga kan," pungkasnya.

(hnh/nu2)