Aldi Taher Makin Meracau, Istrinya Jadi Korban Digoda Cowok Lain

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 03:24 WIB
Aldi Taher Menikah Lagi
Foto: YouTube alditaher tv
Jakarta -

Aldi Taher dan istri, Salsabillih beda usia 16 tahun. Setelah menikah dengan Aldi Taher, masih ada saja pria yang coba mendekati Salsabillih.

Meski sambil tertawa, Salsabillih mengatakan terjebak menikah dengan Aldi Taher. Salsabillih juga mengaku sempat kaget karena Instagramnya mendadak ramai karena ulah Aldi Taher.

Saat menikah, Aldi bahkan men-tag banyak akun Instagram, di antaranya akun Raffi Ahmad, Irwansyah, sampai Lambe Turah.

"Kagetlah ditagin semua sama dia. Orang kakak-kakak aku juga semua ditag-in," aku Salsabillih saat mengisi Rumpi: No Secret di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Feni Rose pun mempertanyakan keyakinan Salsabillih saat menerima pinangan Aldi Taher. Sambil memandang sang suami, Salsabillih mengakui memang sempat ragu menerima pinangan Aldi Taher.

"Ragu ada, lah, pasti. Mau dia mau siapapun pasti bakal tetap ada rasa ragu. Kayaknya aku aja yang ragu ya?" ungkapnya tertawa.

"Dia salat istikarah," timpal Aldi Taher.

"Awalnya sih bukan tertekan (menikah dengan Aldi), mungkin kaget karena nggak terbiasa. Instagram aku kan biasanya nggak seramai sekarang. Karena ulahnya dia mau nggak mau ramai. Ya ada, lah, beberapa (endorse yang nyangkut)," imbuh Salsabillih.

Melihat kelakuan Aldi Taher yang banyak dianggap pansos, Salsabillih disebut banyak mendapat direct message dari kaum Adam. Hal itu dibenarkan oleh Salsabillih yang mengatakan, banyak yang meminta dirinya meninggalkan Aldi Taher.

"Banyak (yang kirim DM deketin). Maksudnya yang sekarang kan setelah nikah? Banyak yang DM, 'Mbak sudah sama aku aja, tinggalin aja Bang Aldi, bang Aldi kan gini, gini, gini.' Aku mah kan bodo amat," ungkap Salsabillih tersenyum sambil memegang tangan Aldi Taher.

"Kan sudah jodohnya, mau gimana lagi?" tambahnya.

Mendengar pengakuan sang istri, Aldi taher yang tak diberi kesempatan bicara oleh Feni Rose hanya tersenyum sesekali mengeluarkan celotehannya yang meracau.

Bahkan Salsabillih yang juga hobi men-cover lagu dikatakan tenggelam karena kelakuan sang suami yang selalu viral. Salsabillih dikatakan awalnya ingin dikenal sebagai selebgram yang punya suara merdu.

"Aku bingung mau jawabnya," katanya terbahak.

"Fakta kali ya. Aku sebenarnya nyanyi cuma hobi. Nyanyi lagunya dia (Aldi Taher) aja aku nggak kuat," sambung Salsabillih meledek Aldi Taher.

Salsabillih yang awalnya kaget dan heran dengan kelakuan Aldi Taher, kini mengaku sudah terbiasa. Begitu juga dengan orang tua Salsabillih yang semula mengira ada masalah dengan Aldi Taher.

"Awalnya aku ngambek karena dia nggak ngomong dulu (bikin lagu Nissa Sabyan), nggak izin. Tahu-tahu nyanyi, aku juga kaget ini orang kenapa? Istrinya juga heran kan. Sekarang sudah biasa, oh yaudahlah. Akhirnya ketawa sendiri," ungkap Salsabillih.



Simak Video "Sering Bikin Konten Kontroversial, Aldi Taher: Buat Beli Popok Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)