Kepalang Basah, Istri Terjebak Nikah dengan Aldi Taher

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 17:30 WIB
Aldi Taher Menikah Lagi
Salsabillih terjebak dinikahi Aldi Taher Foto: YouTube alditaher tv
Jakarta -

Perilaku Aldi Taher banyak dicibir netizen. Viral tapi banyak tanggapan negatif, ternyata istri Aldi Taher, Salsabillih baru tahu sifat sang suami.

Salsabillih dalam tawanya menceritakan isi hatinya mempunyai suami seorang Aldi Taher. Saat mengisi Rumpi: No Secret, Salsabillih menegaskan pernikahannya dengan Aldi Taher memang benar bukan rekayasa.

"Beneranlah nikahnya, orang sudah (hamil)," ucap Salsabillih tertawa sambil mengelus-elus perutnya.

Feni Rose pun mempertanyakan perasaan Salsabillih kepada Aldi Taher. Feni Rose mempertanyakan apakah Salsabillih terpaksa nikah dengan Aldi Taher.

"Kayaknya telanjur deh. Mau gimana lagi sudah terjebak," jawab Salsabillih tertawa.

"(Baru tahu) Sekarang (perilakunya gini). Mau bilang pisah juga sudah nggak bisa," imbuhnya.

Saat pertama kali bertemu, Salsabillih mengaku sikap Aldi taher sangat berbeda. Baru sekarang, Salsabillih tahu Aldi Taher suka membuat huru-hara.

"(Dulu) nggak kayak gini. Ketipu nih," tukasnya tertawa.

Salsabillih pun menceritakan alasannya mengapa mau dinikahi Aldi Taher. Dengan jawaban jujurnya, Salsabillih menceritakan alasannya mau nikah dengan Aldi Taher.

"Soalnya waktu pertama kali kita ketemu, ini jawaban jujurnya ya dia langsung minta nomor telepon orang tuaku. Pertama kali ketemu," cerita Salsabillih.

"Aku juga nggak langsung merespons apa gimana. Aku juga lihat usahanya dia mendekatkan diri ke orang tua. Walaupun waktu itu dari jarak, orang tua kan di Palembang," imbuhnya.

Ketika Aldi Taher membuat lagu untuk Nissa Sabyan, Salsabillih mengaku sempat marah. Terlebih Aldi taher tidak meminta izin. Salsabillih mengaku heran melihat perilaku sang suami.

"Awalnya aku ngambek karena dia nggak ngomong dulu, nggak izin. Tahu-tahu nyanyi, aku juga kaget ini orang kenapa? Istrinya juga heran kan. Sekarang sudah biasa oh yaudahlah. Akhirnya ketawa sendiri," tuturnya.

Hanya saja, gara-gara perilaku Aldi Taher yang pansos dan suka bikin viral, orang tua Salsabillih juga sempat mempertanyakan kondisi sang anak. Salsabillih pun mengaku awalnya memang kaget dengan efek yang timbul karena kelakuan Aldi Taher.

"Orang tua telepon, awalnya juga telepon, kaget. Neng itu kenapa Bang Aldi? Udah deh dia aja yang suruh jawab orang dia yang lakuin kan," ucapnya.

"Awalnya sih bukan tertekan, mungkin kaget karena nggak terbiasa. Instagram aku kan biasanya nggak seramai sekarang karena ulahnya dia, mau nggak mau ramai. Adalah beberapa (endorse)," ungkap Salsabillih terbahak.



Simak Video "Jualan Kontroversi Aldi Taher, Bikin Pusing!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)