Alasan Aldi Taher Cari Sensasi hingga Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 09:25 WIB
Perjuangan Aldi Taher Dalam Melawan Kanker.
Belum lama ini, Aldi Taher buka suara kepada detikcom soal jalur sensasional yang dipilihnya hingga bikin lagu buat Nissa Sabyan. (Foto: Anisa/detikHOT)
Jakarta -

Internet suka sensasi dan orang-orang di internet suka komentar. Apalagi buat Aldi Taher. Sosok sensasional yang belakangan ini kerap jadi sasaran komentar netizen.

Belum lama ini, Aldi Taher buka suara kepada detikcom soal jalur sensasional yang dipilihnya hingga bikin lagu buat Nissa Sabyan.

Tentu masih hangat di ingatan soal kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus. Masyarakat ramai bahas soal itu, Aldi Taher ingin nimbrung ke keramaian. Dia pun menciptakan sebuah lagu yang memberikan dukungan untuk Nissa Sabyan.

Ada satu alasan yang diuraikan oleh Aldi Taher soal keputusannya buat berkreasi dengan menciptakan lagu untuk Nissa.

"Cinta," kata Aldi Taher kepada detikcom dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Alasan yang singkat tapi mungkin bisa juga bikin istrinya, Salsabilih, jadi risih. Terlebih ketika publik ramai membicarakan soal Nissa dan Ayus Sabyan, Aldi Taher mendadak muncul dengan kata-kata ingin menikahi Nissa. Komentarnya itu rupanya bikin Salsabilih ngambek dan komplain.

"Awalnya risih, tapi sekarang ketawa-ketawa lihatnya," tutur Aldi Taher. Dia juga menegaskan bahwa istrinya tetap memberikan dukungan atas apa yang dilakukannya karena sudah maklum.

"(Dia) mendukung selama nggak maksiat," lanjutnya.

Hingga kini tidak ada yang tahu keberadaan Nissa Sabyan. Nissa juga belum muncul lagi ke publik usai ramai berita miring soal perselingkuhannya dengan Ayus. Sehingga lagu yang diciptakan Aldi Taher buat Nissa pun akhirnya belum mendapat respons dari penyanyi gambus tersebut.

"Belum ada respons," kata Aldi Taher.

Mengenai jalur sensasional dan nyeleneh yang dijalaninya saat ini, Aldi Taher mengaku sengaja. Seperti diwawancara sebelumnya, dia masih menjadikan faktor ekonomi sebagai alasan.

Menjadi viral adalah salah satu tujuan hidupnya kini. Hal itu demi ekonomi tercukupi dan bisa membeli popok anak.

"Iya biar viral. Buat beli popok anak," kata Aldi Taher dengan santai. Jawaban yang sama seperti yang diberikannya usai mengisi acara di Trans TV beberapa waktu lalu.

Menjadi viral tentu tidak mudah, jadi Aldi Taher punya strategi tersendiri agar tetap eksis. Dia punya sebuah cara khusus.

"Strategi nya baca Alquran. Alquran adalah solusi," pungkas Aldi Taher.

Seperti diketahui, Aldi Taher adalah sosok selebritas yang kerap menampilkan konten dirinya membaca kitab suci di berbagai tempat. Bahkan di tempat-tempat yang tidak terduga.

(fbr/aay)