Bintang TikTok Ini Ngaku Dipaksa Berhubungan Seks oleh YouTuber Jake Paul

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 17:02 WIB
Jake Paul
Jake Paul dituding paksa bintang TikTok berhubungan seks. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Bintang TikTok Justine Paradise membuat pengakuan mengejutkan tentang pengalaman buruknya bersama YouTuber Jake Paul. Dara cantik berusia 24 tahun itu mengaku pernah dipaksa untuk berhubungan seks oleh sang YouTuber.

Hal tersebut diungkapkan Justine Paradise dalam sebuah video berdurasi 20 menit yang diunggahnya di YouTube. Justine menceritakan pada Juli 2019, ia dipaksa oleh Jake Paul untuk melakukan oral seks saat berada di kediamannya dan juga kantor tim YouTubenya di California.

Ia pun mengaku baru bisa menceritakan kejadian itu karena dirinya telah menandatangani sebuah perjanjian saat berkunjung ke kediaman Jake Paul. Justine dilarang bercerita atau mengatakan apapun yang terjadi di sana dalam kontrak tersebut.

Justine Paradise pun melanjutkan jika dirinya memang diajak oleh sang YouTuber untuk tinggal di sana bersama para influencer lainnya. Ia pun mengungkapkan jika dirinya dan Jake Paul memang tengah dekat, Justine pun membatasi keintiman mereka hanya sebatas ciuman saja, namun pria berusia 24 tahun itu meminta lebih.

"Pada suatu hari aku sedang berada di studio di mana ada beberapa orang yang tengah rekaman di sana, lalu Jake Paul menarik ku ke sebuah lorong kecil di sana dan mulai menciumku. Aku tak masalah dengan itu karena aku juga menyukainya," ungkap Justine Paradise seperti dilansir dari People.

Namun Jake Paul malah mengajaknya ke kamar dan keduanya pun kembali berciuman hingga akhirnya ia meminta lebih. Justine mengaku jika dirinya menolak permintaan Jake namun ia terus memaksa dan memegangi tangannya lalu berada di atasnya sambil memuaskan hasrat bejadnya itu.

Usai kejadian itu Jake Paul pun bersikap dingin padanya dan sama sekali tak berbicara dengannya. Justine pun mencoba mengiriminya pesan untuk meluapkan perasaannya atas tindakan yang dilakukan Jake, namun tak ada respon darinya.

"Aku tak pernah mendapatkan permintaan maaf atas kejadian itu. Aku ingin sekali ia meminta maaf karena itu benar-benar kacau dan aku tak menginginkannya," pungkasnya.

(ass/dar)