Reaksi Rizky Billar soal Kisruh Siti Badriah dengan Lesti Kejora

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 11:48 WIB
Artis Rizky Billar bersama Lesty Kejora saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020).
Rizky Billar komentar soal kisruh Lesti Kejora dengan Siti Badriah. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Rizky Billar memberikan komentarnya soal kisruh Siti Badriah dengan Lesti Kejora. Menurut Rizky Billar hal tersebut hanyalah kesalahpahaman saja.

Rizky Billar juga mengatakan, kini masalah Siti Badriah dengan Lesti Kejora sudah selesai dan sebaiknya masalah tersebut sudah tidak perlu diungkit lagi.

"Sudah tidak ada masalah, mereka baik-baik saja," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021) malam.

"Setahu saya mereka sudah bertemu, berarti sudah baik-baik saja. Nggak perlu dibesar-besarkan lagi. Sekarang sudah nggak ada masalah lagi," sambung Rizky Billar lagi.

Rizky Billar sangat senang dengan sikap Lesti Kejora yang langsung minta maaf kepada Siti Badriah. Karena menurut Rizky Billar, kita tidak akan pernah tahu apakah ucapan kita menyakiti orang lain atau tidak.

"Harus minta maaf dengan siapapun. Kita nggak tahu omongan kita suka menyakiti orang lain atau nggak," ungkapnya lagi.

Ditanya lebih lanjut mengenai hal ini, Rizky Billar meminta kepada semua orang agar tidak lagi memperkeruh suasana. Billar menyebut jika masalah ini benar-benar sudah selesai dengan baik-baik saja.

"Sudah ya, sudah selesai semuanya," tegas Rizky Billar.

Sebelum Lesti Kejora meminta maaf, Boy William juga sudah mengkomunikasikan semuanya dengan Siti Badriah. Boy William menegaskan jika semua masalah memang sudah selesai dan kedua belah pihak sudah bertemu.

Hal tersebut diungkapkan Boy William dalam Instagram Stories miliknya. Boy William juga menuliskan permohonan maafnya kepada semua pihak yang tersakiti dengan konten tersebut.

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy William di Instagram Stories.

"Yuk, kita semua happy happy aja! Saling support satu sama lain," tulisnya lagi.

"Sekali lagi teman-teman, gue mau bilang kalo gue udah klarifikasi dan personally apologized dan sudah clear dengan pihak yang bersangkutan. So jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please.. Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi.. Saling rukun dan damai ya.. Damai itu indah.. :) terima kasih semua. Sehat-sehat ya! sukses buat kita semua! Salam, BW," tutup Boy William.

Simak video 'Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)