Kanye West Akhirnya Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 09:33 WIB
Jakarta -

Dua bulan lalu, Kim Kardashian secara mengejutkan menggugat cerai Kanye West. Kini, akhirnya sang rapper memberi respons adanya gugatan tersebut.

Kanye West memberi respons perihal hak asuh anak yang dibahas oleh Kim Kardashian dalam gugatan cerainya. Ia pun meminta berbagi hak asuh yang adil atas keempat anaknya, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Selain soal hak asuh anak, Kanye West juga mengungkap alasan keduanya bercerai. Dalam dokumen yang diserahkan, rapper Gold Digger tersebut menyebut perbedaan sebagai alasan mereka berdua berpisah.

Menurut sumber, saat ini baik Kanye West dan Kim Kardashian beberapa kali masih menghubungi satu sama lain. Namun, topik pembahasan mereka hanya seputar anak.

"Ada masa ketika mereka berhenti berhubungan, tapi kemudian mulai berbicara lagi. Walaupun begitu Kim selalu menjawab telepon dari Kanye. Mereka tak sedekat dulu yang mana sulit bagi keduanya, terlebih Kim," ungkap sumber dikutip dari Aceshowbiz.

"Mereka benar-benar mulai berjauhan dalam hal komunikasi selama beberapa bulan terakhir. Bahkan baru-baru ini. Saat mereka mengobrol, semua tentang anak-anak atau hal-hal berbau bisnis. Kanye akan meminta FaceTime setiap ia ingin mengobrol dengan anak-anak dan Kim sangat menyambut dengan baik," lanjutnya.

Kim Kardashian melayangkan gugatan cerai ke pengadilan pada 19 Februari 2021. Sumber berbeda menyebut tampaknya sang bintang reality show akan mengambil kediamannya dengan Kanye di Hidden Hills, California setelah resmi bercerai.

Kim Kardashian dan Kanye West resmi menikah pada 2014. Keduanya menggelar pesta pernikahan yang megah di Italia.

Mereka mengundang seluruh teman dan keluarga dekat dan berpesta di sana selama beberapa hari. Keduanya kemudian dikaruniai 4 orang anak, yang mana 2 orang anak lahir melalui ibu pengganti.

(dal/pus)