Tersindir Maell Lee soal Pamer Payudara, Ini Balasan Menohok Intan Ratna Juwita

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 10:20 WIB
Intan Ratna Juwita
Tersindir Maell Lee soal Pamer Payudara, Ini Balasan Menohok Intan Ratna Juwita. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

YouTuber Maell Lee belum lama ini mengunggah video di Channel YouTube-nya. Kontennya membuat istrinya yang tengah proses pisah, Intan Ratna Juwita, tersindir.

Intan Ratna Juwita kemudian merespons sindiran Maell Lee. Sang pedangdut mengaku heran mengapa suaminya mengumbar soal payudara dan siap membongkar kelakuan buruknya di YouTube.

"Iya saling sindir. Awalnya aku ada ceraiin aku, di konten dia nyindir aku, dia bilang mau aku kasih tahu yang sebenarnya, padahal sebenarnya aku bisa beberin gugatan dia. Yang kedua dia bilang dia nyindir payudaranya tuh kelihatan," ujar Intan kepada detikcom saat dihubungi.

Intan Ratna Juwita membalas sindiran Maell Lee. Menurutnya, Maell merupakan contoh suami yang tak baik karena sempat mengajarkan konten porno.

"Aku balas sindir lagi, suami itu imam kalau mau istri baik contohin. Ingin istri baik tapi dia ngajarin bikin konten jorok," tutur Intan.

Maell Lee disebut terlalu banyak pencitraan di media sosial. Intan Ratna Juwita ingat betul sang suami pernah memintanya bikin video yang bikin orang berpikiran jorok.

"Lah itu suami ngajarin nggak bener, dia nggak sinkron, dia ngajarin konten yang jorok-jorok. Jangan pencitraan dong! Aku shock dong. Aku posting saja konten yang dulu dia buat kayak orang berhubungan padahal lagi pakai sepatu," kata Intan.

Maell LeeMaell Lee diduga sindir Intan Ratna Juwita usai buat konten soal pamer payudara. Foto: Instagram Maell Lee

Pelantun Ojo Dumeh itu mengatakan siap balas sindiran Maell Lee kalau melakukan hal itu lagi. Ia tak menyangka kini dirinya dan Maell jadi perang dingin.

"Kalau dia mulai nyindir aku lagi, aku sindir lagi. Jadi perang dingin sih," pungkas Intan Ratna Juwita.

Intan Ratna Juwita diketahui sempat digugat cerai Maell Lee di Pengadilan Agama Pekanbaru. Namun perkaranya ditolak hakim karena Maell dirasa salah lokasi untuk hal tersebut.

Intan Ratna Juwita dan Maell Lee pisah usai belum setahun menikah. Intan sempat mengajak Maell berdamai dan kembali membenahi rumah tangganya, tetapi tawaran tersebut ditolak sang suami.

Simak juga 'Fajar Umbara Jadi Tersangka Kekerasan Terhadap Anak Yuyun 'Jin dan Jun'':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/wes)