Cerita Puasa Pertama Arie Kriting Bersama Indah Permatasari

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 04:20 WIB
prewedding Arie Kriting dan Indah Permatasari
Indah Permatasari dan Arie Kriting Foto: Instagram/@imagenic
Jakarta -

Komika Arie Kriting cerita menjalani Ramadhan tahun ini. Arie merasa sangat bahagia lantaran momen ini kali pertama ia jalani bersama istrinya, Indah Permatasari.

Arie diketahui baru mempersunting Indah Permatasari beberapa bulan lalu. Tentu saja momen Ramadhan tahun ini berbeda karena memiliki keluarga baru.

Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini, Arie Kriting bersama Indah Permatasari membagikan kisah rumah tangga mereka yang terhitung masih baru.

"Alhamdulillah Ramadhan punya istri, bahagia sekali," ujar Arie Kriting.

"Ya alhamdulillah lah, kalau saya sebagai orang yang baru merasakan Ramadhan dengan seorang pasangan kan pasti sangat memimpi-impikan," tambah Arie.

Dijelaskan Arie Kriting, selama tinggal dan merantau di Jakarta, ia terbiasa sendiri dalam menjalani Ramadhan. Kini, ia merasa ibadahnya kian lengkap dengan adanya Indah Permatasari sebagai istrinya.

"Kalau orang bilang pernikahan itukan melengkapi ibadah. Jadi mungkin dulu ibadahnya saya hanya segitu-gitu aja. Sekarang ibadahnya bisa saling melengkapi dengan adanya istri," tutur Arie Kriting.

Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah pada Januari 2021. Pernikahan mereka digelar dengan hanya mengundang beberapa tamu di Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pernikahan itupun sempat mendapat kontra dari ibunda Indah Permatasari. Hal itu kian menjadi sorotan publik lantaran sang ibu kerap tak setuju dengan hubungan mereka.

Meski begitu, Arie Kriting tetap berjuang mendapat kepercayaan dari ibu Indah Permatasari.



Simak Video "Lika-liku Cinta Indah Permatasari-Arie Kriting yang Tak Direstui"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)