Kerja di Bulan Ramadhan, Nabilla Gomes Tak Naikkan Honor

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 03:17 WIB
Nabilla Gomes tengah berbahagia karena baru-baru ini menggelar lamaran. Hari ini, Rabu (20/1/2021), Nabilla Gomes main-main ke Trans TV.
Nabilla Gomes Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Salah satu seleb Tanah Air yang tetap bekerja di Ramadhan tahun ini adalah Nabilla Gomes. Ia menuturkan ada beberapa pekerjaan yang akan tetap diambil saat Ramadhan tahun ini.

Lantas akankah Nabilla Gomes menaikkan honor saat bekerja di Ramadhan tahun ini? Kepada detikcom, Nabilla Gomes menjawabnya. Ia mengatakan tidak akan melakukan hal tersebut.

"Kalau bekerja di bulan Ramadhan tidak akan menaikkan honor sih, karena kita semua tahu ya lagi sama-sama susah semuanya juga jadi nggak naikin," ungkap Nabilla Gomes kepada detikcom.

Dikatakan Nabilla Gomes, masih mendapatkan pekerjaan di bulan Ramadhan saat Pandemi Corona saat ini sangatlah bersyukur. Sebab, saat ini memang semua berada dalam keterbatasan karena Pandemi.

"Bersyukur banget masih ada pekerjaan di bulan Ramadhan ini. Aku nanti tuh mengisi beberapa acara sih insyaallah, kayak bintang tamu di acara sahur dan lain-lain," ungkapnya lagi.

Namun untuk syuting stripping, Nabilla Gomes tidak mengambilnya di bulan Ramadhan kali ini. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang tidak ingin kesehatannya terganggu karena akan menikah.

"Soalnya selain mau menikah, aku juga baru sembuh kan dari sakit. Jadi aku nggak mau aja kesehatan aku terganggu, banyak yang harus dipertimbangkan juga sih kalau untuk itu," bebernya lagi.

Beberapa waktu lalu, Nabilla Gomes memang sempat jatuh sakit. Hal tersebut dikarenakan kelelahan akibat mengurus segala sesuatunya.

"Aku kan memang baru sembuh dari sakit, jadi kayaknya tidak mau terlalu yang gimana-gimana dulu dalam bekerja," terangnya.

Jika tak ada aral-melintang, Nabilla Gomes akan menikah usai Lebaran tahun ini. Mengenai rencana pernikahannya, Nabilla Gomes tidak mau terlalu menggembar-gemborkan kepada banyak orang.

"Yang penting minta doanya ya semoga semuanya berjalan dengan lancar. Pokoknya nanti akan dikasih tahu deh kapan dan di mananya akan menikah," jelasnya lagi.



Simak Video "Hasil Tes COVID-19 Peserta Kingdom Usai Ada Konfirmasi Kasus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)