Wejangan Rina Gunawan Untuk Nabilla Gomes yang Mau Menikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 07:55 WIB
Nabilla Gomes tengah berbahagia karena baru-baru ini menggelar lamaran. Hari ini, Rabu (20/1/2021), Nabilla Gomes main-main ke Trans TV.
Wejangan Rina Gunawan Untuk Nabilla Gomes yang Mau Nikah. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Artis Rina Gunawan meninggal dunia kemarin. Pedangdut Nabilla Gomes begitu terpukul.

Nabilla Gomes mengaku hendak memakai jasa Wedding Organizer Rina Gunawan. Namun ia sedih sekali saat tahu Rina pergi untuk selamanya.

"Aku mau ketemu dia untuk meeting wedding-ku. Aku pakai dia nanti untuk wedding-ku. Sampai sekarang akunya jadi drop," ujar Nabilla kepada detikcom saat dihubungi.

Nabilla Gomes mengatakan akan menikah usai Lebaran tahun ini. Selama mengurus pernikahan, ia sudah bertemu beberapa kali dengan Rina Gunawan.

"Baru Senin kemarin ngobrol-ngobrol sama Mba Evi juga," tutur Nabilla.

Rina GunawanRina Gunawan beri wejangan ke Nabilla Gomes yang mau nikah. Foto: Instagram @@rinagunawan28

Nabilla Gomes mengaku Rina Gunawan begitu baik terhadapnya. Rina disebut ingin sekali membuat pernikahan idamannya.

"Aku dikenalin kebetulan sama saudara aku ke Teh Rina dan akhirnya dia mau bantu nanti. Pernikahan yang adat Jawa banget sesuai dengan request-an aku. Teh Rina tuh friendly banget, baik banget, helpfull banget, dan timnya pun profesional," kata Nabilla.

Lebih lanjut, Nabilla Gomes sempat diberi wejangan oleh Rina Gunawan. Ia diminta untuk tak stres jelang menikah.

"Ya nggak boleh stres-stres, banyak-banyak berdoa, harus dibawa relax dan happy," ujarnya.

Nabilla Gomes sangat kehilangan sosok Rina Gunawan yang ingin sekali membantu pernikahannya. Ia mendoakan yang terbaik untuk Rina dan keluarga yang ditinggalkan.

"Yang pasti aku ngerasa kehilangan banget dengan Teh Rina yang sudah sangat supportif dan helpfull banget. Aku sangat-sangat turut berduka cita dan semoga almarhumah khusnul khotimah, keluarga dan juga tim yang ditinggalkan semuanya diberi ketabahan dan kesehatan," tuturnya.

Nabilla Gomes juga mengetahui soal Rina Gunawan yang terpapar COVID-19. Rencana dirinya bertemu dengan Rina lagi usai sembuh nanti kini tak bisa terjadi.

"Terakhir Senin kemarin aku dikasih kabarnya dari Mba Evi kalau Teteh lagi Covid dirawat di rumah sakit. Dan katanya insyaallah bisa ketemu sama aku sekitar pertengahan Maret untuk meeting kita yang selanjutnya. Tapi, pas tahu meninggal aku shock banget, banget, banget," pungkasnya.

(mau/pus)