Sering Kerja Bareng, Nabilla Gomes Kenang Dibagi Kursi oleh Murfi Sembako

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 21:14 WIB
Nabilla Gomes tengah berbahagia karena baru-baru ini menggelar lamaran. Hari ini, Rabu (20/1/2021), Nabilla Gomes main-main ke Trans TV.
Nabilla Gomes Kenang Dibagi Kursi oleh Murfi Sembako. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Komedian Murfi Sembako meninggal dunia. Nabilla Gomes sedih sekali.

Nabilla Gomes menceritakan kedekatannya dengan Murfi Sembako. Sang pedangdut mengatakan sudah dua tahun belakangan kerap kerja bareng Murfi.

"Kenal dan dekat dengan Mas Murfi kira-kira dari sekitar tahun 2019. Awal kenal dulu sering kerja off air bareng di luar kota. Saya nyanyi grupnya, Mas Murfi bagian host dan melawak," ujar Nabilla kepada detikcom via telepon, Jumat (29/1/2021).

Nabilla Gomes menilai mendiang Murfi Sembako adalah pria yang baik hati. Murfi dinilai tak membedakan junior dan senior.

"Mas Murfi sosok yang luar biasa baik hatinya, tidak sombong, tidak pernah membeda-bedakan mana junior atau senior dalam entertaint, sangat care juga, dan humble. Yang aku bisa contoh dari sesosok Mas Murfi ya itu tadi tidak pernah membeda-bedakan kelas mau masih junior atau tidak, sangat humble dengan semua orang," tutur Nabilla.

Nabilla Gomes punya kenangan yang masih diingat dari sosok Murfi Sembako. Pelantun Garam Rasanya Gula itu pernah dikasih kursi oleh Murfi.

"Dulu yang paling aku inget dia pernah kasih aku kursi buat duduk, padahal dia pun juga posisinya lagi sama-sama capek, kita lagi kerja di panggung," kata Nabilla.

Kini setelah Murfi Sembako tiada, Nabilla Gomes sangat berduka. Ia juga sempat kaget Murfi dibawa ke rumah sakit beberapa hari yang lalu.

"Pas tahu meninggal kaget banget padahal baru 5 hari yang lalu dapat berita kalau lagi di rumah sakit. Sedih banget," tutur Nabilla.

Murfi Sembako meninggal usai mengidap sakit jantung. Katup jantungnya bocor yang mengakibatkan dirinya pergi untuk selamanya.

"Meninggal karena jantung saja, bukan karena Covid," ujar istri Murfi, Yanti.

(mau/nu2)