Ashanty Tak Tuntut Arsy Hermansyah Jadi Penyanyi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 06:00 WIB
Ashanty
Ashanty Tak Tuntut Arsy Hermansyah Jadi Penyanyi. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
Jakarta -

Arsy Hermansyah sempat menjadi trending di YouTube lantaran menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Arsy diketahui sempat bernyanyi di acara akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Meski memiliki bakat menyanyi yang turun dari kedua orang tuanya. Ternyata Ashanty sebagai ibu mengaku bahwa dirinya tak pernah memaksa Arsy untuk mengikuti jejak dirinya dan Anang Hermansyah untuk menjadi seorang penyanyi profesional.

"Aku nggak mau anak itu harus mengikuti orang tuanya. Jadi nggak punya bakat," ujar Ashanty usai progam Kopi Viral Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Orang tuanya mengharuskan, jadi terpaksa karena nanti nggak akan maksimal," lanjutnya Ashanty.

Ashanty juga melihat putrinya itu memiliki bakat dan niatan yang kuat bernyanyi di usia belia. Bahkan disebut Ashanty, Arsy kerap bernyanyi di kamar mandi.

"Kalau dia memang dari kecil pengin, dia sering latihan di kamar mandi, di kamar. Jadi memang jiwanya sudah di sana, ya sudah kita support," tambah Ashanty.

Selain bernyanyi di atas panggung, juga pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Arsy tak malu untuk diwawancarai seorang diri oleh awak media salah satunya di infotainment.

"Di salah satu infotainment dia ngomong sendiri, malah kalau ada bunda gini dia mingkem," kata Ashanty.

Memang Arsy disebut Ashanty sudah berani menceritakan pengalamannya. Dengan demikian Arsy sudah tak takut berbicara ke publik.

"Arsy ngomong saja yang Arsy mau, buka cerita apa pun yang harus Arsy ceritakan, jadi dia nggak merasa takut untuk menceritakan sesuatu," ungkap Ashanty lagi.

(fbr/mau)