Jangan Nyinyir Lagi! Ini Lo Penjelasan Ashanty soal Kedekatan dengan Jokowi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 18:40 WIB
Adu gaya Ashanty dan Krisdayanti
Ashanty beri penjelasan soal heboh kedatangan Jokowi. Foto: Instagram
Jakarta -

Kedatangan Jokowi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan kritikan tajam dari banyak orang. Banyak orang yang menganggap Jokowi tidak terlalu penting untuk datang ke pernikahan tersebut.

Ashanty pun mengerti tentang banyaknya kritikan yang datang. Tapi, Ashanty menjelaskan jika kedekatannya dengan Jokowi sebenarnya memang sudah terjalin sejak lama.

"Oh itu kakak aku yang pertama, memang dulu sebelum zaman Pak Jokowi masih jadi kepala daerah sudah ya boleh dibilang sudah kenal baik," buka Ashanty saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021).

Dikatakan Ashanty, keluarga besarnya memang sudah mengenal dekat Jokowi sejak dulu. Hingga saat ini, hubungan baik tersebut masih terjalin dengan baik.

"Jadi sampai sekarang, Pak Jokowi datang terus di acara anak kakak aku nikah, di nikahan aku datang juga kan," ungkapnya lagi.

Lantas apa katanya, saat kedatangan Jokowi menjadi heboh di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah?

"Memang di Atta Aurel kenapa jadinya heboh gara-gara Pak Jokowi menjadi kepala negara. Tapi di balik itu, kita juga ada cerita memang Pak Jokowi selalu menyempatkan diri di setiap acara yang kita undang untuk hadir," sambungnya lagi.

Ashanty berharap dengan penjelasannya ini, bisa menjadikan penjelasan yang sejelas-jelasnya. Ashanty juga berharap tidak ada lagi tanggapan buruk mengenai kedatangan Jokowi dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Jadi kalau nanti beritanya dibilang karena ini itu nggak ada. Alhamdulillah dari dulu memang sudah selalu memenuhi undangan," beber Ashanty.

Jokowi memang datang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kedatangan Jokowi adalah sebagai saksi dari Aurel Hermansyah, sedangkan Prabowo saksi dari Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tidak menyangka Jokowi dan Prabowo akan hadir di pernikahannya. Kedua pasangan ini sempat mengira Jokowi dan Prabowo tidak akan hadir.

"Tapi begitu tahu bisa hadir dan ditambah sama bu Iriana wah suatu kehormatan banget. Jadi bakalan nggak kita lupakan seumur hidup kita ini. Pak Prabowo juga ya kita senang sekali bisa melihat Pak Prabowo hadir," kata Atta Halilintar beberapa waktu lalu.



Simak Video "Cerita Haru Aurel Hermansyah di Acara Pengajian Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)