Rencana Nobu ke Gisel Selanjutnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 21:26 WIB
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu (kiri) jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya.
Rencana Nobu ke Gisel Selanjutnya. (Foto: (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu beberapa waktu belakangan ini memang membicarakan rencana pernikahan. Ia ternyata sudah punya kekasih.

Nobu berharap akan menikahi kekasihnya itu di tahun ini. Meski begitu, ia belum sepenuhnya melengkapi persiapan pernikahannya.

Diakui Nobu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021), persiapan pernikahannya sudah sampai 60 persen.

"Doain secepatnya (menikah), tapi saya berharap 2021," ujar Nobu.

"Buat persiapan pernikahan sudah sekitar 50 sampai 60 persen," lanjutnya.

Yang menarik dari pembahasan ini, Nobu mengaku akan mengundang teman-temannya ke pernikahannya, termasuk Gisella Anastasia.

Dengan santai, Nobu mengaku akan mengundang mantan istri Gading Marten itu. Diketahui, Nobu dan Gisel saat ini tengah terjerat kasus dugaan video seks bersama.

"Aku bakal ngundang teman-teman semua, mudah-mudahan nggak ada yang berhalangan. Termasuk Mba Gisel juga," tegas Nobu.

Pernikahan Nobu itu tak digelar di Jakarta nantinya. Ia masih merahasiakan lokasi pernikahannya itu dan akan memberi tahu lebih lanjut lagi.

Selain itu, persiapan seperti undangan yang hadir serta penetapan gedung pernikahan pun Nobu sudah selesaikan. Namun ada beberapa hal yang masih menjadi kendala.

"Saya masih gantung sebenarnya, kalau untuk kepastian dealnya kayak gedung atau undangan ya sudah. Tapi tetap saya sudah merencanakan," lanjutnya.

"Sepertinya nggak di Jakarta. Untuk kepastiannya nanti deh aku kabarin lagi ya," tutup Nobu.

(pig/mau)