Nobu Dituding Cari Popularitas dari Kasus Video Syur, Ini Reaksi Gisel

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 13:20 WIB
Jakarta -

Gisella Anastasia, menanggapi tudingan publik yang menduga Michael Yukinobu Defretes alias Nobu tengah mencari popularitas di dunia entertainment.

Gisel berujar, hal itu semua kembali pada diri masing-masing. Mantan istri Gading Marten itu menegaskan tak mengetahui tudingan hingga maksud Nobu yang sebenarnya.

"Kalau aku ngeliatnya kan kembali ke pribadi masing-masing ya gitu. Kepentingan apa atau gimana kan aku nggak pernah tau," ujar Gisel ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (12/4/2021).

Dalam hal ini Gisel mengaku tak bisa menyebut Nobu memang tengah mencari popularitas. Sambil tertawa Gisel merasa hal itu terserah pada Nobu saja yang menjalaninya.

Selain itu, Gisella Anastasia mengaku hanya lebih menghargai sikap dari Nobu untuk kasus mereka ke depannya nanti. Ia berharap dirinya akan selalu berpikir positif untuk menjalani perkara dugaan video seksnya itu.

"Nggak bisa ngejudge juga dari sini, dari yang saya lihat seperti apa. Kebutuhannya dia apa, bagaimana, nggak apa-apa lah he he terserah," jelas Gisel.

"Kalau aku sih menghargai aja lah setiap masing-masing ke depannya gimana. Berpikir positif terus aja gitu kalau ke orang mah. Kita kan nggak pernah tau ya kalau jadi gimana juga," lanjutnya.

Selain itu, Gisel dan Nobu yang kini sebagai tersangka kasus dugaan video seks pun sudah sering hadir ke Polda Metro Jaya untuk wajib lapor.

Gisel mengaku sudah lebih dari 20 kali datang ke Polda untuk melakukan wajib lapor. Diakui Gisel ia tak merasa lelah menjalani hal ini.

"(Capek) nggak. Nggak juga sih. Masih seperti biasa aja karena juga sama aku udah dimasukin aja gitu. Kayak jadwalnya juga ya Senin Kamis. Di luar aktivitas yang lain, malah aktivitas yang lain menyesuaikan sama jadwal ini aja jadi gitu udah biasa sih," tutur Gisel.

Ia justru merasa bersyukur karena ia diperbolehkan pulang ke rumah setelah ditetapkan sebagai tersangka. Maka dari itu Gisel menegaskan akan selalu menyempatkan diri untuk hadir wajib lapor.

"Bersyukur masih bisa pulang balik ya gitu-gitu. Cuma paling di atas (Gedung Cyber Crime) bentar jadi bersyukurlah masih bisa pulang. Dibandingin sama gimana kan, jadi di kerjain aja," tutup Gisel.

(pig/wes)