Gading Diledek Bawa Bapak di FFI: Menangnya di Panggung Bukan di Pengadilan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 18:02 WIB
Gading Marten
Saat Gading Marten diledek. Foto: Gading Marten. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Gading Martenmengunggah momen saat dirinya menerima piala FFI saat hari film. Dalam momen itu, Gading Marten pun menjelaskan soal betapa bahagianya dirinya menerima piala itu.

Saat FFI 2018, Gading Marten memang membawa sang ayah, Roy Marten untuk datang bersamanya. Ternyata kedatangan Gading Marten yang membawa sang ayah ke gelaran bergengsi itu pun mendapatkan ledekan.

Gading Marten diledek oleh Marshel Widianto, salah satu komedian yang terlihat dalam Instagram milik Gading Marten. Dalam kesempatan itu, Marshel Widianto mengatakan jika Gading Marten layaknya anak yang ingin mengambil rapot dengan membawa bapak ke FFI.

"Pak Gading saya habis lihat video bapak menang piala Citra, jatuhnya bapak kayak ngambil rapot ya yang lain pada bawa bini bapak bawa bapak," canda Marshel Widianto dalam videonya yang diposting Gading Marten.

Omongan itu pun langsung disambut Gading Marten. Menurut Gading Marten, tidak apa-apa dirinya datang dengan sang ayah yang terpenting adalah dirinya berhasil merebut piala itu.

"Yang penting menang," kata Gading Marten.

Seolah tidak mau kalah, Marshel Widianto langsung mengatakan jika kemenangan Gading Marten itu berada di atas panggung bukan di pengadilan.

"Menangnya di panggung bukan di pengadilan," ungkap Marshel Widianto seraya tertawa.

Tanggapan itu pun langsung disambut tawaan juga oleh Gading Marten. Ia mengatakan jika Marshel Widianto adalah sosok yang lucu dan juga rendah hati.

[Gambas:Instagram]




"Sementara itu....... @marshel_widianto anaaakk setaaaannnnnnnnnnn!!!!!!! besok kalo mampir lagi ta guyur vibe kamu yaa. Aku ngefans sama acel.. si lucu yg rendah hati.. orang kaya priuk ke 2 setelah om syahroni," tulis Gading Marten dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung disambut gelak tawa oleh banyak netizen dan juga sahabat keduanya.

"Samber gledek ye nih anak," komen akun gr****.

"Gilaaaaa hahahahahahaha @marshel_widianto," tutur Ifan Seventeen.

"Enak nih ga ada baper baperan," tutur akun fazzz****.


Gading-Gisel Tetap Berhubungan Baik di halaman berikutnya