Tanggapan Gisel Disebut Tak Tahu Malu Masih Eksis

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 21:04 WIB
Gisella Anastasia saat ditemui di PN Jaksel.
Tanggapan Gisel Disebut Tak Tahu Malu Masih Eksis. (Foto: Pool/Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Sudah berbulan-bulan kasus video seks berjalan, Gisella Anastasia masih saja kena nyinyir. Masih ada yang menyebut Gisel tak punya malu karena masih eksis.

Tudingan itu muncul karena Gisel dianggap tak punya malu masih suka bermain TikTok dan eksis di Instagram dengan endorse. Menanggapi hal itu, Gisel tak mau ambil pusing.

Gisel justru merasa kini dirinya tak lagi seeksis dulu. Dia sudah sangat pilih-pilih untuk kerjaan.

"Kalau saya sih nggak semakin tampil ya. Memang masih memperkerjakan apa yang dikerjakan pada saya, saya juga bersyukur kepada orang-orang yang masih memberi pekerjaan. Tapi saya juga pilih-pilih yang sewajarnya," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Senin (29/3/2021).

"Saya ngerasa ini pekerjaan datang dari Tuhan ya. Harus saya kerjakan untuk menghidupi anak dan keluarga saya," sambungnya.

Gisel merasa bersyukur masih bisa kerja di tengah kasus yang membelitnya. Semua yang dia lakukan pun semata-mata untuk kehidupan dirinya dan anak.

"Saya juga nggak berhak secara sosial beranggapan orang-orang harus ada hukuman sosial dan segala macam. Cuma buat saya bisa bekerja ini adalah kebaikan Tuhan yang saya mesti kerjakan gitu. Aku bisa begini bekerja bukan dengan hura-hura ya kerjanya juga yang mengerjakan," tuturnya.

Meski masih suka bergoyang TikTok, Gisel menuturkan dirinya tahu tempat dan waktu. Tidak ada yang berlebihan dia lakukan.

Mantan istri Gading Marten itu sampai saat ini hanya bisa bersyukur masih bisa dikasih kepercayaan untuk bekerja meski tengah berkasus.

"Bukan pecicilan yang gimana-gimana. Bukan nggak ada rasa sedih, rasa khawatir, atau gimana. Cuma ada masanya ada tempatnya itu untuk mencurahkan perasaan saya. Akhirnya saya balik lagi saya punya Tuhan yang sudah ampuni saya, gitu saja sih," tuturnya.

"Jadi kalau kata pandangan orang enak, ya itu kan sudut pandang setiap orang," ucap Gisel.

Saat ini, Gisel hanya berharap masalah hukumnya cepat selesai. Dia ingin kembali menjalani hidup yang normal.

"Ia harapannya cepat kelar, penginnya baik, terbaik saja doakan," tutup Gisel.

(pus/mau)