Gisel Tak Canggung, Doakan Nobu Terkait Kasus Video Syur

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 17:40 WIB
Artis Gisel Anastasia mendatangi untuk wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (11/2/2021).
Gisel Tak Canggung, Doakan Nobu Terkait Kasus Video Syur. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu hari ini memenuhi panggilan sidang dalam kasus penyebaran video syur mereka. Keduanya pun disatukan dalam sidang yang beragendakan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut.

Lantas bagimana reaksi Gisella Anastasia saat dipertemukan dengan Nobu dan penyebar video syurnya dalam sebuah persidangan? Diakui Gisel, dirinya sempat menyapa Nobu.

"Iya tadi pertama kali ketemu lagi. (Nggak ngobrol) Cuma nyapa saja tadi saya, saya sapalah, sapa balik," kata Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Selasa (23/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Gisella Anastasia juga tak mau mengungkapkan perasaannya saat bertemu Nobu. Namun dalam kesempatan itu, Gisel saling mendoakan dengan Nobu.

"Lailah dong canggung, nggak ada. Saya sapa terakhirnya dan bilang ke dia, saya pamit duluan ya Tuhan memberkati. Saya bilang ya sama-sama sudah," kata Gisella Anastasia.

Sementara itu, disinggung kepada Nobu bagimana reaksinya bertemu dengan mantan istri Gading Marten itu. Nobu akui dirinya ikut mendoakan Gisella Anastasia.

"Iya kita juga saling mendoakan. Kalau untuk perasaan, saya masih minta untuk temen-temen supaya mendoakan hasil yang baik," kata Nobu.

Di akhir, disinggung soal adakah obrolan dengan Gisella Anastasia saat di persidangan, Nobu akui tak ada.

"Kita nggak sempat ngobrol apa-apa ya," pungkas Nobu.

Gisella Anastasia dan Nobu terlibat masalah video seks. Beberapa waktu lalu video itu beredar luas di media sosial.

Gisel mengakui pemeran dalam video syur. Ia melakukan hal itu saat masih jadi istri Gading Marten.

(fbr/mau)