Nobu Makin Eksis, Gisel Justru Berjuang Selesaikan Masalah Video Seks

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 15:27 WIB
Artis Gisel Anastasia mendatangi untuk wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (11/2/2021).
Gisel berjuang pulih dari masa lalu, Nobu justru makin eksis Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Terseret kasus video seks sepertinya membuat Michael Yukinobu Defretes atau Nobu mendadak terkenal. Heboh karena video seks dengan Gisel tersebar, kini Nobu justru makin jadi perhatian karena mengumbar kedekatan dengan Jessica Iskandar.

Entah apa yang membuat Nobu mengumbar kedekatannya dengan Jessica Iskandar. Sampai keduanya tampil bersama dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta. Jessica Iskandar yang berada di Bali sampai datang ke Jakarta.

Jessica Iskandar ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, mengakui punya panggilan sayang untuk Nobu. Meski mengaku dekat sebagai teman, Nobu nyatanya pernah menyusul Jessica Iskandar ke Bali.

"Seru kan punya teman bisa sharing, bisa ketawa-ketawa," kata Jessica Iskandar yang memanggil Nobu dengan panggilan Bubu.

"Ya namanya juga kan kalau Jakarta-Bali sekarang kayak sudah Jakarta-Tangerang, dekat. Kadang main, ngobrol, hangout," aku Jessica Iskandar.

Nobu sendiri mengaku panggilan Bubu dari Jessica Iskandar tidaklah spesial. Dia mengaku pertemuannya dengan Jessica Iskandar di televisi memang sudah direncanakan.

"Iya kemarin emang udah rencanain (ketemu) dari Jedarnya, udah minta. 'Kamu mau nggak temenin aku, ada acara," kata Nobu di Polda Metro Jaya.

Setelah namanya jadi sorotan, Nobu justru lebih terbuka saat diwawancara terkait kasusnya. Hal itu berbeda dengan Gisella Anastasia. Gisel memilih untuk irit bicara saat pertama kali mengakui bahwa betul dirinyalah yang ada dalam video seks tersebut.

Soal Nobu dan Jessica Iskandar banyak yang menilai itu hanya rekayasa. Dahulu, Nobu pernah mengaku tak ada keinginan untuk menjadi artis.

"Oh nggak (nerima endorse) belum kepikiran ke sana sih, beneran. Saya yang dari orang biasa ini memang merasa kaget lah (tiba-tiba followers banyak) berbagai komentar," kata Nobu pada wawancara 21 Januari 2021.

"Itu juga (berkarier di dunia entertainment) belum terpikirkan," imbuhnya.

Kini, Gisel justru lebih jarang muncul di televisi. Meski tetap banjir endorse, Gisel nyaris mengurangi acara di televisi.

Gisel juga baru beberapa waktu belakangan berani terbuka soal kesalahan di masa lalunya itu. Yang terbaru, Gisel berbagi cerita dengan Daniel Mananta soal alasannya akhirnya berani mengakui soal video seks tersebut.

Gisel juga terlihat muncul saat menjalankan wajib lapor di Polda Metro Jaya. Ada yang merasa perilaku Nobu sangat berbeda dengan Gisel yang berjuang untuk bangkit dari kisah masa lalunya.

Seperti dalam Kopi Viral, Ramzi memberikan pendapatnya.

"(Ini sebenarnya) bukan urusan gue, ketika ini tampil di media jadi konsumsi publik kita yang juga kerja di publik punya tanggung jawab," kata Ramzi.

"Buat pemirsa jangan mencontoh perilaku yang tidak baik di televisi. Cuma, beli rasa malu di mana? Miris lihat hal-hal kayak gini. Kayak gini udah," celetuknya.



Simak Video "Nobu Disebut Pansos dari Kasus Video Syur, Gisel: Terserahlah..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)