Gisel Ingin Bohong soal Video Syur-Jadikan Wanita Thailand Kambing Hitam

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 10:18 WIB
Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Gisel Ingin Bohong soal Video Syur-Jadikan Wanita Thailand Kambing Hitam (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Kasus video syur Gisella Anastasia masih jadi perhatian banyak orang. Apalagi Gisel juga sudah mengaku jika wanita yang ada di video tersebut memang benar dirinya.

Keputusan untuk mengaku tidak dibuat Gisel begitu saja. Ia mengatakan sempat ragu melakukan hal tersebut.

Awalnya bahkan mantan istri Gading Marten tersebut ingin berbohong dan menyangkal video itu adalah miliknya. Apalagi, sebelumnya, pernah beredar video syur mirip dirinya yang kebetulan adalah wanita asal Thailand.

"Iya, karena sebelumnya ada kan orang Thailand yang mirip," kata Gisel di sebuah video yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta.

Niat untuk berbohong juga tidak cuma ada di kepalanya. Rencana itu bahkan datang dari orang terdekat yang bermaksud untuk melindungi Gisel.

"Pasti ada lewat kepikiran, kalau pun itu bukan dari kepalaku waktu itu sempet ada masukan juga dari teman-teman yang maksudnya baik," ujarnya.

"Maksudnya sayang sama aku, yang mengkhawatirkan masa depan aku, Gempi," lanjut Gisel.

Namun ibu satu anak tersebut mengatakan takut jika harus berbohong. Rasanya ia tidak mungkin untuk mengelak lagi.

"Jadi gimana aku mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku', bagaimana mungkin?" kata Gisel.

"Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," tuntas Gisel.

Simak video 'Penyesalan Nobu Pernah Main-main dengan Istri Orang':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)