Ini Alasan Gisel Akui Sebagai Pemeran Video Syur

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 09:02 WIB
Mam Suger, Gisella Anastasia
Ini Alasan Gisel Akui Sebagai Pemeran Video Syur (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Gisella Anastasia mengaku sebagai pemeran wanita di video syur yang beredar beberapa waktu lalu. Ia akhirnya jujur meski risikonya begitu besar.

Ibu satu anak tersebut mengatakan takut jika harus berbohong. Rasanya ia tidak mungkin untuk mengelak lagi.

"Jadi gimana aku mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku', bagaimana mungkin?" kata Gisel di sebuah video yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta.

Mungkin bisa saja Gisel mengelak, tapi saat itu menurutnya ada Tuhan yang pasti juga mendengar jawabannya.

"Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," ujar Gisel.

Menurut pengakuannya, Gisel kini memang sudah jauh lebih dekat dengan Tuhan. Video syur bersama Nobu tersebut dibuat jauh sebelum itu dan diakui sebagai salah satu kesalahan yang ingin ia lupakan.

Oleh karena itu, Gisel mengakui sebagai wanita yang ada di dalam video syur tersebut. Segala baik dan buruk atas pengakuan tersebut akan diterima sebagai konsekuensi atas kesalahannya sendiri.

"Jadi ya sudah lah apapun resikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran yang Tuhan minta. Jadi untuk segala resikonya aku minta Tuhan juga 'bantuin ya, gimana nih aku hari per hari, Tuhan tolong bantuin ya' gitu hehe," tukasnya.

Penyesalan yang sama juga disampaikan oleh Nobu sebagai pemeran pria di video itu. Ia mengakui penyesalannya karena sudah memiliki hubungan dengan wanita yang saat itu memiliki pasangan.

"Ya namanya juga kita melakukan kesalahan, pasti akan ada yang namanya penyesalan," ujar Nobu saat ditemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya.

"Dan itu membuat saya ingin memperbaiki perilaku dan akan berusaha menjadi diri yang lebih baik," sambungnya.

(dar/pus)