Seminggu Karantina Mandiri, Baim Wong Ngarep Kurus

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 20:41 WIB
baim wong belikan perabotan rumah tangga untuk sopirnya
Baim Wong Foto: YouTube
Jakarta -

Baim Wong berbagi pengalamannya menjalani karantina mandiri untuk menjaga kesehatannya. Suami Paula Verhoeven itu mengaku menjalani hidup sehat selama tujuh hari.

"Saya itu tujuh hari itu ditantang. Pertama, saya (biasanya) selalu minta bersihin pembantu saya, tapi terkadang dengan adanya hiegenisme challenge memaksa saya untuk membersihkan rumah. Abis itu juga saya jus itu benar-benar bagaimana caranya makan sehat. Abis itu semua juga, olahraga," kata Baim Wong saat konferensi pers secara virtual.

Selama satu minggu, Baim Wong ditantang untuk hidup sehat dan menjalani kebiasaan higenis. Ayah satu anak itu pun berharap bisa menurunkan berat badan karena menjalani tantangan tersebut.

"Penginnya perutnya langsung kurus haha. Tapi sekarang masih buncit. Tapi yang paling berpengaruh itu saya lebih sering ya meminum air putih," ujar Baim Wong.

Air putih merupakan hal yang penting bagi Baim Wong yang menjalani tantangan hidup sehat. Pasalnya, air putih dapat memenuhi kebutuhan harian Baim Wong supaya tidak dehidrasi dan terhindar dari berbagai penyakit.

"Dan saya biasanya beli minuman air putih. Tapi sekarang saya tidak perlu beli lagi karena udah ada Coway semuanya udah terbukti ya. Buat saya sekarang minuman paling sehat adalah air putih sih. Bahkan kalau air putih saya jaga sebaik-baiknya pastilah insyallah (sehat)," sambungnya lagi.

Baim Wong berharap bisa segera mendapatkan bentuk tubuh idamannya. Terhitung sudah lebih dari tujuh hari ia menjalankan tantangan hidup sehat, dan kebiasaan itu masih dijalankan hingga hari ini.

"Tapi dengan hiegenisme yang 7 hari juga sampai sekarang saya masih olahraga. Dan insyaallah dalam 3 bulan (perut) saya kotak-kotak. Asik," ungkap Baim Wong sambil tertawa.

(hnh/dar)