Ditantang Jalani Hidup Sehat, Baim Wong Karantina Mandiri Seminggu

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 08:54 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong
Baim Wong ditantang jalani hidup sehat, lakukan karantina mandiri seminggu Foto: Instagram @paula_verhoeven
Jakarta -

Baim Wong sedang menjalani karantina mandiri di rumahnya. Hal itu terjadi usai dirinya mendapatkan tantangan untuk menjalani hidup sehat selama satu minggu.

Baim Wong menerima tantangan tersebut. Ia pun mengajak Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong untuk beraktivitas di rumah saja demi menjalani hidup sehat.

"Saya harap dengan adanya kampanye #Higienisme ini para followers saya bisa sadar bahwa karantina itu tidak semengerikan yang dibayangkan. Dan banyak kegiatan positif yang bisa dijalani meski dalam ruang yang terbatas," kata Baim Wong di Jakarta, belum lama ini.

Tantangan itu datang dari perusahaan penjernih air dan udara. Setiap harinya, Baim Wong harus melakukan hal berbeda.

Mulai dari membersihkan rumah hingga mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat. Tantangan tersebut bisa dilakukan oleh Baim Wong dan keluarga tanpa kendala.

"Ada beberapa macam tantangan yang dijalani, yaitu (1) less tuff, less junk, (2) eat fresh, drink fresh, (3) sleep with no hidden dust, dan (4) spend less, save more, and drink more," imbuh Baim Wong.

Meskipun begitu, Baim Wong tidak merasakan jenuh dalam menjalani karantinanya. Ia bahkan merasa rumahnya jauh lebih nyaman daripada biasanya.

"Selama empat hari ini, ada satu hal yang menurut saya cukup life changing, yakni water purifier Neo Plus yang baru saja diluncurkan oleh Coway. Air terasa bersih dan segar karena menggunakan sistem RO filter, dan saya bisa lebih hemat waktu dan tenaga," pungkas Baim Wong.

Setelah menjalani tantangan tersebut, Baim Wong mengajak penggemar untuk menantang balik perusahaan tersebut. Presenter sekaligus aktor kondang Tanah Air itu memberikan tantangan untuk menyumbangkan produk penjernih air dan udara ke sekolah, yayasan sosial, hingga kampus.



Simak Video "Penjelasan Baim Wong soal Kabar Paula Pernah Terpapar Covid"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)