Hotman Paris Tanggapi Munculnya Cameo di Konflik Desiree Vs Hotma Sitompul

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 14:23 WIB
Hotman Paris Hutapea, pengacara Desiree Tarigan
Sabda Hotman Paris Hutapea soal munculnya cameo-cameo dalam seteru Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Dalam masalah rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, muncul cameo-cameo yang justru jadi melebarkan masalah. Ada muncul pria lain dan drama mantan ART Desiree yang ngaku dianiaya.

Hotman Paris mengatakan munculnya kasus-kasus baru dalam kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul terjadi tiba-tiba. Hal itu, justru membuat Desiree Tarigan makin enggan berdamai dengan Hotma Sitompul.

"Kalian sendiri tahu, saling membuat kasus masing-masing yang sebelumnya tidak pernah ada kasus, tiba-tiba jadi ada. Ya, itulah Anda tahu sendiri," kata Hotman Paris ditemui di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, akhir pekan ini.

Justru tudingan demi tudingan yang ditujukan ke Desiree Tarigan akan membuat ibunda Bams itu makin jauh dari Hotma Sitompul. Hotman Paris mengatakan Desiree Tarigan benar-benar sudah tak mau rujuk dengan Hotma Sitompul.

"Tapi, saya melihat secara pribadi, setelah saya wawancara Ibu Desi itu kayaknya untuk bersatu lagi itu sudah sangat susah. Karena itu sudah bukan ketidakcocokan, masalah itu bukan seminggu lalu, bukan Februari, sudah dari 8 tahun lalu Desi ngakunya kan?" beber Hotman Paris.

"Bahkan Desi mengaku sudah bertahun-tahun pisah tempat tidur," imbuhnya.

Hotman Paris Hutapea pun memberikan nasihat pada Hotma Sitompul untuk tidak melebarkan masalah dengan munculnya cameo-cameo tersebut. Justru akan sangat baik, bila Hotma Sitompul bicara baik-baik dengan Desiree Tarigan.

"Kalau saya jadi laki yaudah apalah persoalannya? Kalau orang mau pisah, intinya kan saling happy udah gitu aja selesai. (Hotma dan Desiree) berunding yang benar, yang fair, itu doang kira-kira." nasihat Hotman Paris Hutapea.

Setelah Desiree muncul dengan derai air mata cerita soal rumah tangganya dengan Hotma Sitompul, ibunda Bams eks Samsons itu diserang dengan berbagai tudingan.

Ada Irni, mantan ART yang mengaku dianiaya sampai disekap dan direbut kemerdekaannya oleh Desiree dan Bams. Irni menyebut itu terjadi karena dirinya dituding jadi mata-mata Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya, istri Bams.

Ada juga sosok Calvino Samudra yang fotonya tengah bersama Desiree Tarigan ditunjukkan oleh Hotma Sitompul. Hotma Sitompul tidak mau menuding adanya perselingkuhan antara Desiree dan Calvino Samudra, tapi sang pengacara itu mempertontonkan foto-foto istrinya bersama Calvino.



Simak Video "Pihak Hotma Sitompul Tunjukkan Bukti Beri Gepokan Dolar ke Desiree"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)