Terpuruk karena Fajar Umbara, Kini Yuyun Sukawati Ingin Perbaiki Ekonominya

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 09:03 WIB
Yuyun Sukawati ngadu ke Komnas Perempuan soal KDRT Fajar Umbara
Perekonomian Yuyun Sukawati terpuruk karena Fajar Umbara, kini dia akan berusaha kembali bangkit Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Yuyun Sukawati mengaku dirinya sudah tak lagi mau berdamai atau rujuk dengan suaminya, Fajar Umbara. Yuyun mengaku sangat menderita menjalani kehidupan rumah tangga dengan Fajar Umbara selama dua tahun.

Ia menjelaskan selalu mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Fajar Umbara sampai babak belur. Yuyun tak mau lagi hal itu terjadi.

"Wah udah nggak ada damai dan rujuklah," ujar Yuyun Sukawati belum lama ini.

"Kemarin udahan, tapi aku jadi menderita. Aku mau sudahi saja semuanya sama dia (Fajar)," lanjut Yuyun.

Disebut Yuyun keputusannya itu sudah bulat dan tak akan diubah. Yuyun Sukawati mengaku ingin hidup bahagia tanpa hadirnya Fajar Umbara.

"Karena aku pengin bahagia," tambahnya.

Saat ini, Yuyun Sukawati pun tengah memperbaiki kehidupannya tanpa sosok Fajar, suami yang diduga selalu melakukan penganiayaan baik kepada dirinya atau putranya selama dua tahun menikah.

Nama Yuyun Sukawati kembali muncul lantaran cerita dirinya yang mengaku dapat tindakan KDRT.

Yuyun Sukawati menegaskan dirinya ingin kembali merintis usaha properti milik orang tuanya. Hal itu semata-mata ia lakukan untuk memperbaiki masa depan dirinya dan anaknya.

"Sekarang aku mau jalani kehidupan baru aku sama anak. Aku mau merintis usaha properti punya orang tua aku aja sekarang, buat kehidupan aku ke depan," ucap Yuyun Sukawati.

Selain itu, wanita kelahiran Cirebon itu tidak menutup diri untuk kembali lagi ke dunia televisi. Ia tak akan menolak jika ada tawaran akting yang datang kepadanya.

"Mau sih, aku mau. Karena akting memang kehidupan aku ya. Kalau bisnis kan aku meneruskan usaha orang tua aku yang udah meninggal," jelasnya.

Meski mengaku mau bekerja lagi di dunia hiburan Tanah Air, salah satu pemain sinetron Jin dan Jun itu menegaskan tak mau terlalu muluk. Ia menyerahkan semua nasib kariernya sebagai artis sesuai jalan takdirnya.

"Sedatangnya saja nanti gimana. Sekarang mau rintis lagi bisnis aku, lah, sambil nunggu," tutup Yuyun Sukawati.



Simak Video "Fajar Umbara Juga Disebut Aniaya Anak Sambung"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)