Yuyun Sukawati Nyesal Nikah dengan Fajar Umbara, Padahal Dulu Dilamar Anggota DPR

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 07:02 WIB
Yuyun Sukawati
Foto: (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Yuyun Sukawati masih bersikeras ingin memenjarakan suaminya, Fajar Umbara. Hal itu lantaran dugaan KDRT yang saat ini tengah ia beberkan ke publik.

Kepada awak media, Yuyun menjelaskan sempat merasa menyesal menikah dengan kakak Anggy Umbara itu. Disebutnya, saat itu ia juga pernah dilamar oleh salah satu anggota DPR.

Hal itu diungkapkan Yuyun saat dihubungi, Sabtu (10/4/2021). Yuyun mengaku sudah diperingati sejak awal oleh pihak keluarga Fajar Umbara saat akan menikah.

"Dari tiga orang ada orang DPR, dokter, dan Fajar (yang melamar) yang istilahnya yang nggak punya pekerjaan tetap, yang nggak punya penghasilan tetap," ujar Yuyun.

"Cuma ternyata seperti itu, kecewa, sangat menyesal banget," lanjutnya.

Sebelum Yuyun menikah, salah satu kerabat pun turut membeberkan sifat asli dari Fajar Umbara. Fajar disebut sangat tempramental dan kasar.

Fajar Umbara juga disebut sangat malas dalam melakukan aktivitasnya. Hal itu pun telah diketahui semua kerabat Fajar.

"Terus omnya ngomong, cerita banyak lah, karakternya memang seperti itu, sedikit tempramen, sedikit kesulut langsung ngegas," ungkap Yuyun.

"Gampang naik darah dan memang kasar, memang pemalas, kuat tidur. Omnya cerita begitu. Udah tau keluarga karakternya begitu," lanjutnya.

Tak henti sampai situ, penyesalan Yuyun menikah dengan Fajar semakin menjadi-jadi ketika ia mengetahui fakta baru. Fajar disebutnya juga sempat melakukan KDRT terhadap mantan istrinya.

Yuyun Sukawati merasa terkejut dan menyesal ketika ia memilih Fajar sebagai suami hanya dari sudut pandang sifat religiusnya.

"Ya gimana, kalau awal-awal di kasih tahu juga Yuyun udah sama Fajar. Ya salah saya juga sih, 'oh dia religius, agamanya tinggi'", tutur Yuyun.

"Harusnya kan saya cari tahu juga cerainya kenapa. Itu setelah nikah saya baru tahu. Ia juga sama mantan istrinya pernah mukul, pernah mukul sampai pingsan, itu diakui sama Fajar sendiri," tegasnya.

Dalam hal ini Yuyun pun mengaku tak menyangka dengan perilaku Fajar. Selama mengenal Fajar, ia selalu melihat sisi positif saja.

Namun kenyataannya terbalik, anak Yuyun justru kini disebut sempat mengalami kekerasan.

"Maksudnya ya nggak sangka Fajar juga akan tega berbuat menganiaya saya dan anak juga," ungkapnya.

"Kalau mungkin memang sudah karakter dia suka main tangan, kata-kata kotor, mungkin dilakukan sama istrinya dulu atau orang-orang dulu. Tapi kok dia ke saya juga sama perlakuannya. Itu saja sih," tutup Yuyun Sukawati.

(pig/dar)